Jumat, 01 Maret 2024 12:15

Bupati Barru Raih Penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat di Baznas Awards

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Piagam penghargaan untuk Bupati Barru, Suardi Saleh, yang menyabet kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat pada Baznas Awards.
Piagam penghargaan untuk Bupati Barru, Suardi Saleh, yang menyabet kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat pada Baznas Awards.

Bupati Barru, Suardi Saleh, meraih penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat di Baznas Awards, menunjukkan dedikasi dan komitmen Pemkab Barru dalam pengelolaan zakat.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Bupati Barru, Suardi Saleh, menyabet penghargaan kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat pada Baznas Awards yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas dedikasi dan komitmen penuh Pemkab Barru dalam pengelolaan zakat, dari proses pengumpulan hingga penyalurannya.

Ini bukan kali pertama bagi Suardi meraih penghargaan serupa. Pada 2023 lalu, dia juga berhasil memboyong penghargaan yang sama pada Baznas Awards 2023.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Suardi menyatakan penghargaan ini merupakan hasil dari sinergi yang kuat antara Pemkab, Baznas, dan masyarakat Barru.

"Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya zakat dalam membangun kesejahteraan bersama," katanya.

Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas, yang mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi), saat pembukaan acara menyambut baik inisiatif dan kreativitas yang ditunjukkan dalam pengelolaan zakat.

Baca Juga : Audience dengan Bupati Barru, Pengurus Baru IKA Gappembar Siap Dilantik

Hal ini mencerminkan semangat inovasi yang makin berkembang dalam mengelola zakat sebagai salah satu pilar ekonomi umat.

Penghargaan diserahkan secara langsung Ketua Baznas RI, Noor Achmad, kepada perwakilan Pemkab Barru yang pada kesempatan ini diwakili Asisten Administrasi Umum, Ma’ruf.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh #Baznas Awards 2024