Minggu, 10 Desember 2023 09:24

Bupati Luwu Utara Buka Pesparani Katolik 2023

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Buka Pesparani Katolik 2023

Isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini mengungkapkan bahwa kegiatan keagamaan di Kabupaten Luwu Utara selalu ramai diikuti oleh masyarakat.

RAKYATKU.COM -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani berkomitmen akan terus mendukung setiap kegiatan keagamaan, apapun bentuknya.

Hal tersebut disampaikan Indah saat membuka Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (PESPARANI KATOLIK 1) 2023 di Gereja Katolik Stasi Santo Paulus Rantebone Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan, Sabtu (09/12/2023).

"Luwu Utara sering disebut sebagai Indonesia mini karena masyarakatnya yang sangat majemuk, sangat beragam budaya, agama, dan sukunya. Untuk itu, apapun kegiatannya, pemerintah akan selalu hadir mengayomi dan mensupport kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini," kata Indah.

Baca Juga : Selamat! Kafilah Kecamatan Mappedeceng Juara Umum MTQ Luwu Utara

Isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini mengungkapkan bahwa kegiatan keagamaan di Kabupaten Luwu Utara selalu ramai diikuti oleh masyarakat.

"Ini menunjukkan eksistensi keagamaan di Luwu Utara patut diacungi jempol. Oleh karena itu, mari terus kita jaga hal-hal seperti ini, karena kegiatan keagamaan tentu akan semakin memperkuat iman kita kepada Sang Pencipta," tutur Indah.

Ia berharap kegiatan Pesparani ini dapat lebih berkembang lagi kedepannya.

Baca Juga : 6 Kelompok Tani di Luwu Utara Terima Combine Harvester, Bupati Indah: Pastikan Semua Menikmati

"Saya menantang, tahun depan kegiatan ini sudah dapat dilaksanakan pada tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, dan Luwu Utara siap jadi tuan rumah," tegas Bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Pada kesempatan tersebut, Indah juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh umat beragama yang terus aktif dalam berkegiatan.

"Bentuk syukur pemerintah, pemerintah sangat berterimakasih kepada semua umat beragama, apapun keyakinannya, yang aktif menggelar kegiatan keagamaan seperti ini," jelas Indah.

#Indah Putri Indriani #pemkab luwu utara