Senin, 27 November 2023 13:36

Kunker ke Bone, Pj Gubernur Sulsel Jalan Pagi hingga Berikan Bantuan Bibit Cabai

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin (kiri), dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Bone, Ahad (26/11/2023).
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin (kiri), dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Bone, Ahad (26/11/2023).

Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, kunjungi kerja (kunker) Kabupaten Bone dan jalani kegiatan jalan pagi bersama masyarakat dan memberikan bantuan bibit cabai ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone sebagai bentuk dukungan terhadap pertanian lokal.

RAKYATKU.COM, BONE - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, pada sela kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Bone, Ahad (26/11/2023). menyempatkan diri bersilaturahmi dengan pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone masyarakatnya dengan melaksanakan jalan pagi.

"Saya senang bisa jalan pagi dengan Pak Gubernur, tapi memang setiap kali ada gubernur datang ke Bone dan ada acara jalan pagi atau jalan sehat saya ikut," sebut Herdina, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bone.

 

Rute yang dilalui Lapangan Merdeka ke Pasar Pagi dan kembali Lapangan Merdeka. Di Pasar Pagi, Bahtiar berinteraksi dengan para pedagang menanyakan harga pokok dan kebutuhannya.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Sulsel Pastikan Stok Beras Aman Hingga Juni 2024

"Ayam ini Rp55 ribu per ekor Pak Gubernur," kata Cakra, salah seorang pedagang.

"Beras per liter ter Rp10 ribu yang Santana, tapi ada juga yang Rp9 ribu," sebut Ida, pedagang lainnya.

Selanjutnya, Bahtiar di Lapangan Merdeka secara simbolis menyerahkan bantuan bibit cabai kepada Pemkab Bone dan masyarakat.

Baca Juga : Dekranasda Sulsel Pamerkan Kerajinan Karya Penyandang Disabilitas di Jakarta

"Senang sekali dapat bibit dari Pak Gubernur," ucap Muhammad Rafi, salah seorang warga.

#Pemprov Sulsel #Bahtiar Baharuddin