Senin, 18 September 2023 20:39

Bupati Barru Maulid Bersama Warga Desa Binuang

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru Maulid Bersama Warga Desa Binuang

“Peringatan Maulid tidak hanya dijadikan seremoni belaka tetapi yang lebih penting untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,"

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Mesjid Nurul Jihad 45, Kamoung Lapao, Desa Binuang, Kecamatan Balusu, Senin (18/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Barru mengungkapkan rasa syukur karena peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, bisa kembali dilaksanakan.

 

Bupati Suardi Saleh mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan, saling menguatkan, dan mengambil peran dalam membangun daerah yang bervisi maju, sejahtera, berkeadilan dan bernafaskan keagamaan.

Baca Juga : Bawaslu Barru Sosialisasi Pencegahan Partisipasi Masyarakat dalam Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu

“Peringatan Maulid tidak hanya dijadikan seremoni belaka tetapi yang lebih penting untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujarnya.

Dirinya kemudian mengajak masyarakat menjadikan tujuan Maulid Nabi adalah agar teladan, ajaran, dan kepemimpinan mulia Nabi Muhammad bisa terus menginspirasi umat Islam.

Turut hadir para Kepala OPD, Kabag Kesra Setda, Plt Camat Balusu. Kepala Desa Binuang, tokoh masyarakat.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh