Rabu, 13 September 2023 20:21

Peserta Sespim Lemdiklat Polri Lakukan Penelitian Persiapan Pemilu di Polres Barru

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peserta Sespim Lemdiklat Polri Lakukan Penelitian Persiapan Pemilu di Polres Barru

“Kedatangan kami ke Polres Barru ingin mengumpulkan bahan penelitian yang di dalamnya melihat sejauh mana persiapan Polres Barru dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang,”

RAKYATKU.COM, BARRU - Rombongan Sespim Lemdiklat Polri melakukan penelitian tahap II di Polres Barru, Rabu (13/9/2023). Penelitian untuk melihat kesiapan Polri menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Kedatangan rombongan yang diketuai oleh Kombes Pol Sigit di Mapolres Barru disambut oleh Wakapolres Barru, Kompol Akbar Usman, Sekda Barru Abustan AB.

“Kedatangan kami ke Polres Barru ingin mengumpulkan bahan penelitian yang di dalamnya melihat sejauh mana persiapan Polres Barru dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang,” ujar Kombes. Pol. Sigit

Baca Juga : Lima Personel Satlantas Polres Barru Dikerahkan Amankan KTT WWF ke-10 di Bali

Pada kesempatan ini juga, instansi lainnya turut hadir Dinas Kominfo, Satpol PP, KPU dan Bawaslu. Selain itu menghadirkan juga tokoh masyarakat, agama, dan toko pemuda.

Pada pertemuan ini dilakukan pendalaman materi dengan membahas kesiapan menyambut Pemilu dari sisi masyarakat umum.

Sementara Wakapolres Kompol Akbar, mengucapkan terima kasih kepada tim peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri, yang telah mempercayakan obyek penelitian di wilayah hukum Polres Barru.

Penulis : Achmad Afandy
#Polres Barru