Kamis, 31 Agustus 2023 16:45

Layanan SPEKTA dari Kalla Toyota Kini Hadir dalam Aplikasi Kallafriends Prioritas

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Layanan SPEKTA dari Kalla Toyota Kini Hadir dalam Aplikasi Kallafriends Prioritas

Kalla Toyota ingin mengedepankan pelayanan yang lebih kepada pelanggan Toyota. Pelanggan Toyota merupakan aset yang berharga untuk keberlangsung hidup sebuah perusahaan dan itu yang berusaha kami jaga dengan baik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Layanan SPEKTA merupakan Standar Pelayanan Kalla Toyota yang mengedepankan kedekatan pelayanan kepada pelanggan Kalla Toyota. SPEKTA memiliki nilai yaitu Proper (Profesional, Personal, Easy, Responsible) atau Makessing (Mudah, Kekeluargaan, Professional dan Penolong) atau dalam bahasa bugis, Makessing memiliki makna baik / ideal. Terdapat dua keluaran dari layanan SPEKTA, yaitu Kallafriends Prioritas dan Pelita (Perangkat Ibadah Untuk Kita).

Kallafriends Prioritas merupakan penghargaan kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang telah setia menggunakan unit Toyota dan melakukan servis berkala di bengkel Kalla Toyota. Kallafriends Prioritas memberi layanan dimana pelanggan dapat melakukan prioritas pemesanan, prioritas jalur, prioritas penerimaan, prioritas produksi hingga prioritas pembayaran.

 

Salah satu layanan SPEKTA yakni PELITA (Perangkat Ibadah Untuk Kita) dimana Kalla Toyota akan memberikan pinjaman perangkat alat sholat yang steril, rapi dan harum untuk pemakaian satu kali pakai yang akan disiarkan saat adzan shalat berkumandang.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota dalam Berbagainya menyampaikan, bahwa Kalla Toyota ingin mengedepankan pelayanan yang lebih kepada pelanggan Toyota. Pelanggan Toyota merupakan aset yang berharga untuk keberlangsungan hidup sebuah perusahaan dan itu yang berusaha kami jaga dengan baik.

“Salah satu hal yang ingin Kalla Toyota jual adalah sebuah pelayanan. Bagaimana kita bisa memenangkan hati pelanggan kita melalui sebuah layanan. Ada percampuran antara budaya Sulawesi, budaya perusahaan dan brand Toyota itu sendiri dalam pelayanan Kalla Toyota. Kerja Ibadah merupakan salah satu budaya perusahaan yang begitu melekat pada perusahaan Kalla. Budaya ini kemudian dicoba diterapkan di pelayanan Kalla Toyota. Semoga pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan dapat menjadi nilai tambah bagi pelanggan itu sendiri,” tutupnya.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota dalam presentasinya mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota tidak ingin hanya menjual product, namun juga menjadi teman, Kalla-friend. Layanan Kalla Toyota terdiri dari layanan sales yakni membeli Toyota di showroom dan kemudahan tukar tambah kendaraan lama melalui Toyota Trust. Tak hanya itu, layanan purna jual Kalla Toyota juga hadir dalam tiga part, yakni layanan servis di bengkel, layanan darurat melalui Toyota Mobile Care hingga layanan OtoXpert yang menerima jasa servis untuk all brand otomotif.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Dragon Warrior, Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan. Kami memiliki filosofi untuk melakukan servis one by one, satu demi satu mengenai kebutuhan pelanggan. Hal ini yang menjadi dasar kami untuk membangun bentuk pelayanan seperti apa yang pelanggan harapkan. Fokus kepada keinginan pelanggan, kami sebut dengan SPEKTA yakni Standar Pelayanan Kalla Toyota. Ada nilai-nilai pondasi dalam SPEKTA, yakni mudah, kekeluargaan, professional dan penolong,” ungkapnya.

SPEKTA memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia diterapkan dalam 4 hal. Pertama, mudah dengan terus melakukan Improvement dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan. Kekeluargaan yakni komitmen memberikan pelestarian kepada. Profesional dengan memegang SOP yang teguh & memberikan fasilitas terbaik untuk pelanggan Kalla Toyota dan Penolong yakni membangun Salam & Grooming Standard di seluruh Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat mengunjungi website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau media sosial Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat melalui WhatsApp di nomor 08114414030.

#Kalla Toyota #Kallafriends #SPEKTA