Sabtu, 22 Juli 2023 20:26

Mercure Makassar Nexa Pettarani Berkolaborasi dengan UNIFA Salurkan Bantuan ke TK Pabatta Ummi TPA Antang

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mercure Makassar Nexa Pettarani Berkolaborasi dengan UNIFA Salurkan Bantuan ke TK Pabatta Ummi TPA Antang

Bantuan yang diberikan berupa Makanan sehat dan peralatan sekolah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Mercure Makassar Nexa Pettarani berkolaborasi dengan Mahasiswa dari Universitas Fajar (UNIFA) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Jumat  21 Juli 2023.

Acara ini dilaksanakan di Sekolah Taman Kanak-Kanak PABATTA UMMI yang terletak di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Antang.

Adapun kegiatan ini bertujuan memberikan bantuan berupa makanan sehat dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak TK yang bersekolah di sana.

Baca Juga : Dapatkan Hampers dan Diskon maksimal 20% untuk Pengunjung yang ingin Menikmati Libur Lebaran di Mercure Nexa Pettarani

Acara CSR ini menjadi bukti nyata komitmen Mercure Makassar Nexa Pettarani dalam berkontribusi secara positif untuk masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

Kolaborasi dengan Mahasiswa dari UNIFA sebagai mitra dalam kegiatan ini menambah semangat dan kesempatan untuk memberikan dampak yang lebih luas bagi anak-anak di Sekolah Taman Kanak-Kanak PABATTA UMMI.

CSR ini merupakan langkah nyata dalam memenuhi kebutuhan dasar anak-anak di Sekolah Taman Kanak-Kanak PABATTA UMMI, khususnya mereka yang berada di lingkungan Tempat Pembuangan Sampah Akhir Antang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan bagi pendidikan dan kesehatan anak-anak, serta memberikan dorongan positif agar mereka tetap semangat dalam belajar.

Baca Juga : Mercure Nexa Pettarani Makassar Ajak Anak Panti Berkunjung ke Hotel

Adapun kegiatan yang dilakukan pada CSR ini meliputi pembagian makanan sehat yang disiapkan oleh tim dari Mercure Makassar Nexa Pettarani, serta penyediaan perlengkapan sekolah yang melibatkan sumbangan dari Mahasiswa UNIFA. Perlengkapan sekolah yang disumbangkan mencakup buku tulis, dan alat tulis lainnya untuk membantu anak-anak dalam mengejar cita-cita mereka melalui proses belajar yang lebih baik.

Ibu Wiwied Nurseka, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, menyatakan, "Kami merasa terhormat dan bahagia bisa berbagi dengan masyarakat sekitar. CSR ini adalah bentuk komitmen kami untuk turut serta dalam memberikan dampak positif dalam pendidikan dan kesehatan anak-anak. Kolaborasi dengan Mahasiswa UNIFA menambah semangat dalam menyelenggarakan kegiatan ini."

Acara CSR ini mendapat antusias partisipasi dari seluruh anggota tim Mercure Makassar Nexa Pettarani dan Mahasiswa UNIFA yang turut serta.

Baca Juga : MCN Pesta Rakyat 416 Kembali Digelar. Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar; Ini Kegiatan yang Konsisten dan Kontinyu Dilakukan

Kehadiran Ibu Wiwied Nurseka sebagai General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani juga memberikan inspirasi dan semangat bagi anak-anak di Sekolah Taman Kanak-Kanak PABATTA UMMI.

Dengan terselenggaranya CSR ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani dan UNIFA berharap bahwa sumbangan dan perhatian yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi anak-anak di Sekolah TK PABATTA UMMI dan masyarakat sekitarnya.

Semoga kegiatan serupa akan terus diadakan guna memperkuat ikatan kebersamaan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.(**)

#Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani #Unifa #TK Pabatta Ummi