Sabtu, 03 Juni 2023 13:18

Gubernur Sulsel Jalan Pagi di Malino, Dorong Masyarakat Budayakan Pola Hidup Sehat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, jalan pagi menyusuri jalan di Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (3/6/2023).
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, jalan pagi menyusuri jalan di Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (3/6/2023).

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengunjungi Kabupaten Gowa dan menyempatkan diri untuk jalan pagi di Malino sepanjang empat kilometer, sebagai upaya mendorong masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat dengan gerakan Sulsel Anti Mager.

RAKYATKU.COM, GOWA - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gowa.

Di sela-sela kesibukannya, orang nomor satu di Sulsel ini tidak lupa menyempatkan berolahraga pagi.

Mengawali pagi, Sabtu (3/6/2023), pria yang akrab disapa Gubernur Andalan ini melakukan jalan pagi.

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Ia berjalan pagi sepanjang empat kilometer menyusuri jalan di Malino.

Jalan pagi memang menjadi aktivitas rutin Andi Sudirman. Hal itu sejalan dengan gerakan yang dicanangkan Sulsel Anti Mager.

"Pagi ini melaksanakan jalan pagi Sulsel Anti Mager sekitar empat kilometer sekaligus menikmati kesejukan pagi di Kota Bunga Malino," kata Andi Sudirman.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Galakkan Penanaman 2 Juta Pohon Nangka Madu di Sulsel

Menurutnya, hal ini sebagai salah satu langkah dalam mendorong pola hidup sehat. "Mari membudayakan untuk hidup sehat dengan membiasakan diri bergerak. Mari galakkan Sulsel Anti Mager," pintanya.

Usai menjajal jalanan Kota Bunga Malino, Andi Sudirman juga menyempatkan singgah di Pasar Sentral Malino.

"Mari-ki dukung produk dan wisata daerah, gerakkan ekonomi masyarakat di sekitar. Sering-sering-ki belanja di pasar tradisional," pintanya.

#gubernur sulsel #Andi Sudirman Sulaiman