Kamis, 01 Juni 2023 19:55

Warga Maricaya Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar Mandi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando Sambolangi. (Dok Rakyatku)
Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando Sambolangi. (Dok Rakyatku)

"Korban diketahui tidak memiliki riwayat penyakit, namun disinyalir korban Gantung diri karena memiliki permasalahan pribadi sehingga membuatnya stres dan tidak bisa mengendalikan diri,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - FA (17), seorang warga di Kelurahan Maricaya Baru, Kecamatan Makassar ditemukan meninggal dunia dalam kamar mandi pada Kamis 1 Juni 2023 sekitar pukul 10.00 Wita.

FA ditemukan oleh ayah korban, Asis (50) saat akan masuk ke kamar mandi.

"Saat saksi masuk kamar mandi, Ia langsung kaget karena mendapati anaknya dalam posisi gantung diri dengan menggunakan tali rapiah yang terikat di balok-balok palpon kamar mandi," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando Sambolangi.

Baca Juga : Angka Kriminalitas di Makassar Turun, Kapolrestabes Makassar: Mari Bersama Jaga Makassar

Setelah melihat korban, saksi berteriak minta tolong untuk melepaskan tali rapiah yang mengikat leher korban. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Korban diketahui tidak memiliki riwayat penyakit, namun disinyalir korban Gantung diri karena memiliki permasalahan pribadi sehingga membuatnya stres dan tidak bisa mengendalikan diri," tambah Kompol Lando.

 

#polrestabes makassar #gantung diri