Selasa, 30 Mei 2023 18:53

Sambut HUT Kodam Hasanuddin Ke- 66, Kodim 1402/Polman Gelar Aksi Donor Darah

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komandan Kodim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi saat megikuti kegiatan donor darah.
Komandan Kodim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi saat megikuti kegiatan donor darah.

"Mari kita jadikan momen ini sebagai langkah dalam meningkatkan rasa empati terhadap sesama"

RAKYATKU.COM, POLMAN - Dalam rangka menyambut HUT Kodam Hasanuddin Ke- 66, Kodim 1402/Polman menggelar kegiatan donor. Kegiatan dilaksanakan di Makodim Polman, Sulbar pada Selasa (30/5/2023).

Komandan Kodim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi menyebut kegiatan bekerja sama dengan PMI Polewali Mandar yang diikuti oleh anggota Kodim 1402/Polman, Persit Kodim Polman, Polres Polman, Kompi B Yonif 721, Satpol PP Polman serta masyarakat umum.

Dandim menyebut ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilaksanakan selain donor darah diantaranya ziarah rombongan di taman Makam pahlawan.

Baca Juga : Babinsa Kodim Polman Isi Kegiatan Ramadhan Dengan Mengajar Anak-anak Mengaji

“Untuk kegiatan donor darah, kita bekerja sama dengan PMI Polewali Mandar, Alhamdulillah rekan-rekan dari instansi pemerintah dan masyarakat yang ada di kabupaten Polewali Mandar sangat mendukung kegiatan sosial Donor darah ini,” kata Letkol Masni.

Kegiatan sosial Donor darah ini, sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI khususnya Kodim 1402/Polman, Bersama dengan Instansi pemerintah untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah khususnya di Kabupaten Polewali Mandar.

“Saya berharap kegiatan sosial ini akan meningkatkan kesadaran, motivasi dan jiwa sosial kita untuk peduli sesama. Mari kita jadikan momen ini sebagai langkah dalam meningkatkan rasa empati terhadap sesama. Setetes darahmu tidak hanya menyelamatkan jiwa sesama, namun juga bermanfaat bagi Kesehatan raga kita sendiri," tambahnya.

#Kodam Hasanuddin #kodim polman