Jumat, 26 Mei 2023 20:23

Tawarkan Diskon 50 Persen, Tenant Makanan dan Minuman di New TSM Makassar Dipenuhi Pengunjung

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tawarkan Diskon 50 Persen, Tenant Makanan  dan Minuman di New TSM Makassar Dipenuhi Pengunjung

Gyo Katsu Nikaido, Baskin Robbin,Coffee Bean Tea Leaf, Wendy's

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- New TSM Makassar resmi dibuka untuk umum, beberapa tenant baik fashion, body treatment, area bermain dan kuliner nampak sudah siap melayani pengunjung.

Seperti Tenant Coffee Bean and Tea Leaf yang tampil berbeda dari konsep sebelumnya dimana Coffee Bean tampil lebih fresh dengan interior yang menarik dan instagramable. Begitu juga dengan Wendy's yang tambil lebih menarik. Tidak hanya dua outlet itu yang disulap memjadi outlet yang instagramable, bahkan Booth Baskin Robbin disulap demgan warna serta logo yang lebih fresh yang bakal jadi daya tarik untuk berfoto.

Head Marketing Trans F&B, Daniel Parulian saat ditemui Rakyatku.com di Cofee Bean Tea & Leaf New TSM menjelaskan selain ke-3 outlet diatas ada outlet F&B baru yang hadir pertama kali di Makassar Gyu Katsu Nikaido restoran jepang dengan cita rasa yang menggoda dan cocok dilidah orang Makassar yang suka akan rasa yang gurih dan kaya rempah.

Baca Juga : Rayakan Halloween di Trans Snow World Ada Promo Payday

"Orang Makassarkan lebih suka makan daging ,pastinya bakalan suka dengan menu yang disajikan di Gyu Katsu Nikaido dengan bumbu khas yang gurih dan kaya rempah, dijamin pasti suka memu-menu ini,"ujarnya.

Menariknya, di ke-4 outlet ini memberikan promo diskon mulai 30 persen + 5 persen bagi pengguna AlloBank dan Paylater AlloBank, tidak hanya itu bagi nasabah kartu kredit Bank Mega alan mendapatkan diskon 50 persen. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp25 ribu hingga Rp100 ribuan.

"Melihat antusias pengunjung di hari pertama buka New TSM dan Trans Snow World kami harap outlet-outlet ini akan di penuhi pengunjung,"

Baca Juga : ASTON Makassar Bagi-Bagi Voucher Trans Snow World

Pasalnya outlet ini menawarkan pemandang langsung ke arena bermain Snow World, jadi anal-anak yang sedang bermain orang tua bisa memantau anaknya sambil menikmati makan dan minum di ke-4 tempat ini.

"Karena pemandangannya langsung ke arena bermain salju bapak/ibu yang tidak ikut bermain bisa duduk diarea F&B ini sambil menikmati menu pilihan sambil mengawasi putra/putri yang sedang bermain dan menikmati wahana yang ada," ujarnya.

#Gyu Katsu Nikaido #Coffee Bean #Baskin Robbin #Wendy's #New TSM Makassar #Trans Snow World Makassar #Trans corp. #Trans F&B