Jumat, 26 Mei 2023 20:11

Bupati Barru Apresiasi Wisuda Haflatul Wada' dan Yudisium Santri Pondok Modern Kurir Langit

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat menghadiri wisuda haflatul wada' dan yudisium santri Jam'iyyatul Huffaz Wal Qurra (JHQ) angkatan II Pondok Modern Kurir Langit di Gedung Indonesia, Jalan Anggrek, Kecamatan Barru, Jumat (26/5/2023).
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat menghadiri wisuda haflatul wada' dan yudisium santri Jam'iyyatul Huffaz Wal Qurra (JHQ) angkatan II Pondok Modern Kurir Langit di Gedung Indonesia, Jalan Anggrek, Kecamatan Barru, Jumat (26/5/2023).

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengapresiasi Pondok Modern Kurir Langit yang menggelar wisuda santri Jam'iyyatul Huffaz Wal Qurra (JHQ) angkatan II. Ia juga mengucapkan selamat kepada para santri yang telah menyelesaikan pendidikan dan berterima kasih kepada orang tua dan pengurus pondok atas dedikasinya dalam membina generasi penerus.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, mengapresiasi Pondok Modern Kurir Langit yang menggelar wisuda haflatul wada' dan yudisium santri Jam'iyyatul Huffaz Wal Qurra (JHQ) angkatan II, Jumat (26/5/2023).

"Selamat kepada anak-anakku karena telah menyelesaikan pendidikan di Pondok Pesantren Modern Kurir Langit. Selamat pula kepada orang tua dan pengurus Pondok Modern Kurir Langit dan terima kasih atas keikhlasan membina anak anak generasi kita," kata Suardi saat hadir dalam acara yang berlangsung di Gedung Indonesia, Jalan Anggrek, Kecamatan Barru.

Selain itu, ia juga mengungkapkan terima kasih kepada Pimpinan Pondok Modern Kurir Langit, Andi Muhammad Sahid, yang terus ditemani ibunda tercinta.

Baca Juga : Bupati Barru Berikan Penghargaan dan Insentif kepada Petugas Kebersihan

Bagi Suardi, doa seorang ibunda dan seluruh pengurus pondoklah sehingga Pondok Modern Kurir Langit selalu maju dan berkembang membina santri.

Ia juga merasa bangga karena gedung pelaksanaan kegiatan diberi nama 'Indonesia' oleh Pondok Pesantren Modern Kurir Langit.

Menurutnya, nama Gedung Indonesia sangat tepat karena mencerminkan karakter global dan modern, sesuai dengan identitas Pondok Modern Kurir Langit.

Baca Juga : Pemkab Barru Serahkan Laporan Keuangan 2023 ke BPK

Pimpinan Pesantren Modern Kurir Langit, Andi Muhammad Nursyahid, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Barru dan jajaran atas kesempatan dan kehadirannya.

Turut hadir pimpinan perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru dan orang tua santri.

#Pemkab Barru #suardi saleh #Pondok Modern Kurir Langit