Selasa, 16 Mei 2023 15:43

Visitor Bugis Waterpark Terus Meningkat Setiap Pekannya

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Visitor Bugis Waterpark Terus Meningkat Setiap Pekannya

Operational Manager Bugis Waterpark Adventure Edy Kamal mengungkapkan peningkatan jumlah visitor mencapai angka 30 - 40 % setiap pekannya. Puncaknya pada 14 Mei kemarin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Jumlah visitor Bugis Waterpark Adventure (BWP) mengalami peningkatan signifikan setiap pekannya. Puncaknya berada pada akhir pekan kedua Bulan Mei.

Operational Manager Bugis Waterpark Adventure Edy Kamal mengungkapkan peningkatan jumlah visitor mencapai angka 30 - 40 % setiap pekannya. Puncaknya pada 14 Mei kemarin.

“Rata-rata (pengunjung) semuanya dari berbagai daerah. Seluruh daerah di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat bahkan ada beberapa (pengunjung) dari Sulawesi Tengah. Alhamdulillah, trafficnya tetap positif dan terus bertumbuh setiap pekannya,” ungkapnya pada Selasa, (16/5/2023).

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

Untuk target visitor BWP setiap bulannya, lanjut Edy sebesar 10.000 visitor. Pihaknya menyebut optimis bisa mencapai target tersebut. “Jika dikalkulasikan setiap pekannya dan melihat frekuensi visitor setiap pekannya, kita optimis (target) bisa mencapainya. Mengingat cukup banyak visitor rombongan yang buat kegiatan di BWP,” urainya.

Edy menjelaskan BWP tak hanya dijadikan sebagai tempat wisata bermain air semata. Melainkan, dapat dijadikan sebagai tempat rekreasi untuk rombongan dan kolega.

“Komitmen kami menjadikan BWP ini sebagai tempat berkumpul yang serbaguna. Artinya selain tempat wisata, BWP ini bisa menjadi tempat berkegiatan, baik silaturahim maupun untuk acara privat sekalipun. Tentu, kami (BWP) akan berikan pelayanan yang optimal untuk kenyamanan visitor,” jelasnya.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

Hal senada disampaikan Sales Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan salah satu daya tarik visitor berkunjung ke BWP ialah program promo setiap bulannya yang selalu dinantikan oleh khalayak.

“Khusus pembelian satu tiket di tanggal 16 - 31 Mei 2023, maka visitor akan mendapatkan satu tiket free tambahan. Jadi buy one get one. Promo ini khusus untuk pembelian tiket di loket tiket,” kata pria yang akrab disapa Olan itu.

Selain itu, sambung Olan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bugis Waterpark Adventure yang ke 11 tahun, manajemen BWP juga memeberikan penawarn spesial lainnya untuk paket rombongan.

Baca Juga : Beli Tiket Bugis Waterpark Adventure Sekarang Lebih Mudah Cukup Download Kalla Friend

“Sebagai tanda cinta kami (BWP), bagi visitor yang bersama rombongannya, ada harga khususnya. Hanya bayar 70 ribu saja sudah dapat tiket masuknya. Kemudian apabila ingin include dengan makanannya, maka cukup bayar 100 ribu saja. Harga ini berlaku untuk satu rombongan, dengan minimal 20 orang per rombongannya,” tutupnya.

#Bugis Waterpark Adventure