Senin, 15 Mei 2023 20:57

Personil Ditlantas Polda Sulsel BKO KTT Asean Summit ke-42 Labuan Bajo Telah Kembali

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Personil Ditlantas Polda Sulsel BKO KTT Asean Summit ke-42 Labuan Bajo Telah Kembali

“Alhamdulillah personil dapat menjaga nama baik Polri, berikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara, karena ini adalah tugas kita,”

RAKYATKU.COK, MAKASSAR - Sebanyak 75 personil Ditlantas Polda Sulse dan Satlantas Polres jajaran telah menjalankan tugas BKO KTT Asean Summit ke-42 Labuang Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepulangan para personil dijemput langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal dan Wadirlantas bersama Pejabat Utama (PJU) Ditlantas Polda Sulsel, di Bandara Sultan Hasanuddin pada Senin (15/5/23).

Pada kegiatan penjemputan tersebut, Dirlantas dan wadirlantas Polda Sulsel mengalungi bunga pada personel yang diwakili oleh perwira pendamping (Kasi Fasmat), Kompol Mamat Rahmat, sembari mendengarkan sedikit kisah tugas yang diemban selama pelaksanaan kegiatan kenegaraan tersebut

Baca Juga : Operasi Ketupat Pallawa 2024 Berhasil Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Dirlantas Polda Sulsel menjelaskan, bahwa kepercayaan yang diberikan dalam tugas lengamanan KTT Asean Summit ke 42 merupakan pengabdian personel Polri untuk memberikan pelayanan dan keamanan untuk bangsa dan negara.

“Alhamdulillah personil dapat menjaga nama baik Polri, berikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara, karena ini adalah tugas kita,” kata Kombes Faizal.

Diketahui, Pelaksanaan KTT Asean Summit ke-42th di Labuan Bajo akan digelar pada tanggal 9-11 Mei 2023, dengan dihadiri oleh 10 kepala negara peserta diantaranya, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja dan Timor Leste.

#Ditlantas Polda Sulsel #KTT ASEAN