Minggu, 30 April 2023 13:06

200 Orang Guru Pelatihan di Makassar, Fraksi Gerindra Apresiasi Disdikbud Jeneponto

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
200 Orang Guru Pelatihan di Makassar, Fraksi Gerindra Apresiasi Disdikbud Jeneponto

"Kegiatan pelatihan kompetensi guru ini terlaksana berkat kerjasama antara Diknas pendidikan dengan UNM dengan menggunakan dana earmark DIPA tahun 2023,"

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Jeneponto memberikan apresiasi Pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Jeneponto atas pelaksanaan pelatihan pelatihan guru SD yang diikuti kurang lebih 200 orang guru dan Kepala Sekolah.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar tadi malam di hotel Al Madhera Makassar, 29 April 2023, hadir dalam acara ini wakil rektor 1 Universitas Negeri Makassar serta para dekan serta anggota DPRD Komisi 4.

“Kegiatan pelatihan kompetensi guru ini terlaksana berkat kerjasama antara Diknas pendidikan dengan UNM dengan menggunakan dana earmark DIPA tahun 2023,” ujar Anggota DPRD Jeneponto, Abdul Hafid, Minggu 30 April 2023.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Hadiri Rakornas Investasi 2023

Legislator Gerindra Dapil Kelara -Rumbia ini menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan sesuai dengan juknis standar pelayanan minimal (SPM).

Karena itu kami selaku ketua fraksi Gerindra DPRD mewakili komisi 4 mengapresiasi langkah Plt Kadis Pendidikan dan memikirkan banyak terima kasih atas kepeduliaannya pada guru dalam upaya meningkatkan dan membenahi SDM guru yang ada di Jeneponto.

“Harapan kami kedepankan agar pelatihan kompetensi guru ini dilaksanakan secara berkesinambungan mulai dari guru TK, SD, SMP dan SMA, sehingga kita dapat menjawab tantangan masa depan diera digitalisasi ini yang berkembang begitu cepat,” tutupnya

Baca Juga : Bupati Jeneponto Melantik Pejabat Struktural

 

Penulis : Samsul Lallo
#iksan iskandar