Kamis, 20 April 2023 20:34

Kembali Digelar Archipelago Food Festival 2023, Hotel Harper Perintis Jadi Tuan Rumah

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kembali Digelar Archipelago Food Festival 2023, Hotel Harper Perintis Jadi Tuan Rumah

Ajang pesta kuliner ini akan dimeriahkan oleh 13 Executive Chef yang akan menyajikan hidangan dari berbagai daerah di nusantara seperti Manado, Toraja, Kalimantan, Sumatera, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Lombok, Maluku, Papua, Sulawesi Selatan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pada awal Bulan Mei 2023 nanti, Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON kembali akan mengadakan Event besar, yaitu : Archipelago Food Festival (AFF), yang merupakan pagelaran besar dari Group Archipelago International yang telah sukses diselenggarakan di beberapa unit Hotel sebelumnya.

Menandai AFF 2023 yang memasuki tahun ke-8, Harper Perintis Makassar by ASTON dalam hal ini bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara pagelaran akbar di Indonesia Timur ini, bermaksud memberikan kepuasan kepada seluruh pecinta kuliner tanah air.

Ajang pesta kuliner ini akan dimeriahkan oleh 13 Executive Chef dari unit di bawah naungan Archipelago International yang merupakan operator hotel terbesar di Indonesia. 13 Executive Chef tersebut akan menyajikan hidangan dari berbagai daerah di nusantara seperti Manado, Toraja, Kalimantan, Sumatera, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Lombok, Maluku, Papua, Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Sambut Malam Pergantian Tahun Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp1,592,000

Sebagai bentuk persiapan sekaligus penyampaian rencana event tersebut kepada Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini Bapak Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Manajemen Harper Perintis Makassar by ASTON berkunjung ke kediaman Bapak Walikota Makassar di Jl. Amirullah, Makassar (Kamis, 20 April 2023).

Dalam kunjungan tersebut, Manajemen Harper Perintis Makassar by ASTON diwakili langsung oleh Executive Asst. Manager, Ibu Tyta Ripal bersama rombongan, sementara hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Kota makassar, Bapak Muhammad Roem.

Pertemuan tersebut berlangsung interaktif dan hangat, dimana Bapak Walikota Makassar sangat mengapresiasi Hotel Harper Perintis Makassar by Aston dan Archipelago Grup karena telah berinovasi dan menginisiasi penyelenggaraan event seperti ini, yang sekaligus untuk memajukan sektor pariwisata Kota Makassar.

Baca Juga : Libur Sekolah Telah Tiba, Hotel harper Perintis Tawarkan Banyak Promo Menarik

“Untuk Program Makassar Kota Makan Enak, itu makanannya harus disajikan dalam keadaan hangat, sehingga sebaiknya makanan disajikan dalam porsi yang small atau kecil-kecil saja sehingga pengunjung dapat mencicipi semua makanan dalam kondisi masih fresh dan masih hangat,” jelas Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. (*)

#Archipelago Food Festival (AFF) 2023 #Hotel Harper Perintis Makassar