Minggu, 09 April 2023 22:47

Rajin Temani Orang Tua Shalat Tarwih, Pria Domisili Papua Jadi Pemenang Pertama Umrah Karunia Ramadan Al-Markaz

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rajin Temani Orang Tua Shalat Tarwih, Pria Domisili Papua Jadi Pemenang Pertama Umrah Karunia Ramadan Al-Markaz

Nurhidayat adalah pemenang pertama umrah Karunia Ramadan Al-Markaz

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jemaah yang berdomisili di Papua, Hidayat Galib, berhasil menjadi pemenang pertama umrah Karunia Ramadan Al-Markaz. Tiap harinya, ia memang melaksanakan salat tarawih di Masjid Al-Markaz Al-Islami. Belum pernah absen sekali pun.

Nurhidayat sebenaranya merupakan asli warga Kota Makassar. Namun, beberapa tahun terakhir, ia menetap di perantauan bersama keluarganya. Pada Ramadan kali ini, ia memilih pulang ke kampung halaman dan berkunjung ke rumahnya yang berlokasi di Jl Masjid Raya.

"Barangkali ini juga menjadi berkah bagi saya yang meluangkan waktu untuk menemani orang tua di Ramadan kali ini. Saya tiap hari pergi tarawih. Tidak pernah alpa, walaupun hujan deras. Rugi kalau tidak tarawih karena sudah jauh-jauh dari Papua," ungkapnya.

Baca Juga : Cahaya Bone Layani Same Day Delivery, Barang Tiba Lebih Cepat

Ia pun sangat bersyukur kembali dapat menjalankan umrah tahun ini melalui Karunia Ramadan Al-Markaz. Namanya diumumkan sebagai pemenang umrah pada malam ke-17 Ramadan 1444 H atau pada Jumat (7/4/2023) lalu.

"Rencananya saya memang mau lagi menjalankan ibadah umrah tahun ini bersama istri dan anak. Saya sangat berterima kasih kepada Kalla Toyota dan Masjid Al-Markaz atas adanya program seperti ini," tutur Hidayat.

Sementara itu, Customer Experience Department Head KALLA, Nadya Tyagita, mengucapkan selamat kepada pemenang pertama umrah Karunia Ramadan Al-Markaz. Jemaah Masjid Al-Markaz Al-Islami lainnya pun masih memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan umrah selama periode program, yakni 1-20 April 2023.

Baca Juga : KALLA Siapkan Dana Hingga Rp40 Miliar Untuk Corporate Social Activities Program Sepanjang Tahun 2024 Melalui Yayasan Hadji Kalla

"Kami akan kembali mengumumkan pemenang selanjutnya. Untuk itu, diharapkan kepada jemaah untuk terus melaksanakan ibadah salat tarawih di Masjid Al-Markaz Al-Islami dan jangan lupa untuk mengunduh dan melakukan check in melalui aplikasi Kallafriends," ungkapnya.

Adapun syarat dan ketentuan untuk memenangkan umrah Karunia Ramadan Al-Markaz, yakni jemaah wajib mengunduh aplikasi Kallafriends di Play Store Atau App Store. Lalu, pada aplikasi, jemaah melakukan reedem tiket "Karunia Ramadan Al-Markaz" mulai pukul 11.00-23.30 Wita menggunakan 0 Kalla Poin.

Jika berhasil, jemaah akan mendapatkan QR Code yang wajib ditunjukkan kepada Kallafriends Officer saat check in di lokasi. Semakin sering datang dan melakukan check in, maka kesempatan untuk berangkat umrah juga makin besar. Bagi jemaah yang tidak memiliki smartphone, silakan mengunjungi booth Kalla Toyota dan tim Kallafriends untuk diarahkan lebih lanjut.

#Karunia Ramadan Al-Markaz #Kalla