Rabu, 05 April 2023 10:38

TSM Makassar Hadirkan Program "Late Nite Sale" Belanja sepuasnya Diskon hingga 80 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TSM Makassar Hadirkan Program "Late Nite Sale" Belanja sepuasnya Diskon hingga 80 Persen

Tenant yang menggelar diskon hingga 80% seperti Hugo Boss, Aigner, Furla, Uniqlo, Braun Buffel, Lacoste, GEOX, Bonia, Mango, Hush Puppies, Ria Miranda, Converse, Carthago, Metro Department Store, The Executive, Gino Mariani, Watch Club, Shaga, Rotelli, Lasona, DR. Specs, Simplicity Graphis, Gaudi, J.Rep, Early Learning Centre, MOC, The Face Shop, Solaria, Wendy’s, Baskin Robbins, Kokumi, dan masih banyak lainnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Program Late Nite Sale Trans Studio Mall Makassar segera berlangsung pada Sabtu, 8 dan 15 April 2023 2023. Tidak hanya memberikan perpanjangan waktu operasional hingga pukul 00.00 WITA, pengunjung juga dimudahkan untuk membawa pulang berbagai produk seperti fashion, beauty, food dengan diskon up to 80% serta promo menarik Bayar Sejam buat Parkir Seharian menggunakan Allo Bank.

Memahami berbagai kebutuhan dalam mempersiapkan Hari Kemenangan, ada lebih dari 70 tenants yang turut berpartisipasi menghadirkan diskon hingga 80% dan berbagai penawaran spesial seperti Hugo Boss, Aigner, Furla, Uniqlo, Braun Buffel, Lacoste, GEOX, Bonia, Mango, Hush Puppies, Ria Miranda, Converse, Carthago, Metro Department Store, The Executive, Gino Mariani, Watch Club, Shaga, Rotelli, Lasona, DR. Specs, Simplicity Graphis, Gaudi, J.Rep, Early Learning Centre, MOC, The Face Shop, Solaria, Wendy’s, Baskin Robbins, Kokumi, dan masih banyak lainnya.

“Dengan adanya TSM Late Nite Sale semoga bisa memenuhi segala kebutuhan selama Ramadan dan menyambut Lebaran. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk para pengunjung setia Trans Studio Mall, selamat menikmati ragam penawaran spesial yang dihadirkan bersama keluarga dan orang terkasih,”ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

Baca Juga : Meriahkan Imlek 2024, TSM Makassar Bersama Klenteng Xian Ma Hadirkan Atraksi Barongsai Tonggak

Yang tak kalah menarik, program belanja Lucky Dip dimana pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari mug, tote bag serta shopping vouchers TSM dan Metro Department Store senilai total jutaan rupiah.

Caranya dengan melakukan transaksi pembelanjaan Rp 1 juta untuk umum dan Rp500.000 bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mega dan Allo Bank pada hari yang sama Late Nite Sale berlangsung. Pengunjung dapat melakukan pendaftaran di booth Loyalty Member Lobby Barat dengan menunjukkan struk belanja asli (berlaku gabungan struk).

Selain diskon dan program belanja, serangkaian kegiatan istimewa juga telah dipersiapkan untuk memeriahkan program Late Nite Sale seperti Sorean Fest (Sore – Sore Ngabuburitan) dimana pengunjung bisa berburu takjil dan aneka makanan serta hampers Lebaran. Tidak ketinggalan Islamic Story Telling, Bedug Performance, Street Fashion Show dan penampilan dari Transkustik.(*)

#TSM Makassar #Prrogram Late Nite Sale