Selasa, 04 April 2023 19:08

Bangun Sinergi dengan Mitra dan Relasi, Mercure Nexa Pettarani Gelar Buka Puasa Bersama

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
GM Mercure Nexa Pettarani Wiwied Nurseka
GM Mercure Nexa Pettarani Wiwied Nurseka

Paket buka puasa Rp150 ribu perorang, paket menginap selama ramadan mulai Rp750 ribu sudah termasuk sarapan atau sahur dan buka puasa untuk 2 orang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Memasuki Ramadan ke-14, Hotel Mercure Nexa Pettarani mengajak Relasi dan Mitra buka puasa bersama, Selasa, 4 April 2023, bertempat di The Light Mercure Nexa Pettarani Makassar.

Di sela-sela menantikan waktu berbuka puasa, Mercure Nexa Pettarani mengundang H. Agung Wirawan M.Si untuk membawakan ceramah kultum dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan terjemahannya untuk para relasi dan mitra yang hadir.

General Manager Mercure Nexa Pettaranai, Wiwied Nurseka mengatakan terima kasih kepada semua mitra dan klien yang sudah hadir dan memenuhi undangan berbuka puasa bersama kami di sini, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama relasi dan mitra.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

"Kami berterima kasih kepada para relasi dan rekan media yang selama ini selalu mensupport kami dengan mengadakan kegiatan di Mercure Nexa Pettarani serta rekan Media yang juga selalu membantu kami menyampaikan berita-berita menarik dan positif kepada masyarakat," ungkapnya disela-sela menunggu waktu berbuka puasa.

Acara buka puasa semakin menarik karena ada pertunjukan masak atau Live Cooking dari Chef andalan hotel Mercure Nexa Pettarani serta berbagi pengetahuan bagaimana memasak cepat dan tetap memperhatikan nikai gizi serta nutrisi yang terkandung dalam masakan.

"Selain pertunjukan masak dari chef kami juga menghadirkan live musik yang dapat menghibur para relasi dan mitra kami," ujar Amank Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Baca Juga : Bupati Barru Penuhi Undangan Buka Puasa Warganya

Lebih lanjut Ammank mengatakan Mercure Nexa Pettarani menawarkan Paket promo bukber Rp150,000 perorang (beli 10 gratis 1), dan Promo kamar Ramadhan Package mulai Rp750,000 sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan berbuka puasa untuk 2 orang.

#Hotel Mercure nexa pettarani #Buka Puasa Bersama