Rabu, 29 Maret 2023 20:36

Mesakh Raymond Ingatkan Pentingnya Pendidikan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Mesakh Raymond Ingatkan Pentingnya Pendidikan

"Kualitas pendidikan secara umum juga dapat berjalan dengan baik ketika dibarengi dengan upaya pengembangan spiritualitas dan moralitas yang berjalan dan berjenjang dengan baik,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang menyebut pendidikan adalah hal yang sangat fundamental dalam sebuah bangsa.

Hal ini di katakan dihadapan peserta saat membuka kegiatan sosialisasi Perda Angkatan III tahun 2023 pada Rabu 29/03/2023 di Hotel Maxone Makassar.

Legislator PDIP Kota Makassar ini menyebut berbicara tentang penyelenggaraan pendidikan menurut sama halnya dengan berbicara tentang kualitas pendidikan. Oleh sebab itu pemerintah mengalokasikan anggaran yang lebih pada sektor pendidikan.

Baca Juga : Komisi B DPRD Makassar Minta SKPD Optimalkan Program Prioritas

"Kualitas pendidikan secara umum juga dapat berjalan dengan baik ketika dibarengi dengan upaya pengembangan spiritualitas dan moralitas yang berjalan dan berjenjang dengan baik," kata legislator yang sangat aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan

Hadir dalam sosialisasi yang mengangkat tema Perda nomor 1 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pendidikan ini yakni Dr. Yeheschiel B Marewa, dosen Fakultas Hukum UKI Paulus Makassar dan Dr. Aminullah, sekdia Pendidikan Kota Makassar selaku narasumber serta Siti Nurhayati sebagai moderator.

#dprd makassar #Mesakh Raymond Rantepadang