Selasa, 28 Maret 2023 15:56

Jelang Momen Ramadan Dan Idul Fitri 1444h (Rafi 2023), Telkomsel Regional Sulawesi Memprediksi Trafik Layanan Data/ Broadband Akan Tumbuh Sebesar 8,52 Persen.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Momen Ramadan Dan Idul Fitri 1444h (Rafi 2023), Telkomsel Regional Sulawesi Memprediksi Trafik Layanan Data/ Broadband Akan Tumbuh Sebesar 8,52 Persen.

Keseluruhan optimalisasi kualitas, kapasitas, serta pemutakhiran teknologi jaringan Telkomsel telah difokuskan pada 18 Point of Interest (POI) di berbagai wilayah Sulawesi dan Maluku Utara selama momen RAFI 2023.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023), Telkomsel Regional Sulawesi terus melampaui ekspektasi pelanggan dengan mempertegas peran terdepan sebagai digital society enabler melalui sejumlah program serta aktivitas yang telah dipersiapkan untuk pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan mobile broadband andal berteknologi terdepan, menjamin ketersediaan produk, layanan, dan platform digital unggulan, program loyalitas pelanggan, hingga aktivitas berbagi kebaikan dengan sesama melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Mendorong semangat ‘Nyalakan Kebersamaan’, Telkomsel berharap dapat terus membuka lebih banyak peluang dalam mendampingi kehangatan aktivitas dan silaturahmi masyarakat di sepanjang momen RAFI 2023, bersamaan dengan pemerintah yang telah membuka kemudahan pembatasan aktivitas masyarakat pasca masa pandemi COVID-19 yang semakin mereda.

General Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi Andri Kurniawan mengatakan, “Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah di Bulan Ramadan bagi umat muslim di seluruh Indonesia. Momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini terasa akan semakin penuh makna seiring dengan kebijakan pemerintah yang memberikan kemudahan untuk masyarakat beraktivitas pasca masa pandemi COVID-19 yang sudah mereda.

Baca Juga : Peduli Korban Bencana Tanah Longsor Tana Toraja, Telkomsel Salurkan Bantuan CSR Logistik serta Layanan Telepon dan Wifi Gratis

Mengusung tema ‘Nyalakan Kebersamaan’, kami berharap dapat mendorong semangat kebaikan yang penuh kehangatan. Telkomsel sendiri terus mengambil peran terdepan mempersiapkan berbagai inisiatif aktivitas perusahaan guna memastikan kelancaran serta kenyamanan pelanggan beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan, melalui dukungan pemanfaatan teknologi digital terkini yang melampaui ekspektasi pelanggan.”

Ketersediaan Produk, Promo Layanan Digital, dan Program Loyalitas Bernilai Tambah untuk Pelanggan Dalam upaya mendampingi pelanggan pada momen RAFI 2023, Telkomsel menghadirkan beragam promo produk dan layanan gaya hidup digital terkini yang customer centric. Beragam promo khusus dari Sales Program meliputi penjualan produk prepaid, recharge regular and data package, Halo+ and nomor cantik, lucky wheel (pembelian min.100k produk Telkomsel).

Dari Service Activity terdiri dari 4G uSIM Migration, registrasi prabayar, sosisalisasi dan edukasi MyTelkomsel, layanan MyGraPARI, redeem Telkomsel Poin, Dari sisi Device Bundling kami menghadirkan 4G Device Bundling dan aktivasi Orbit, serta Digital Broadband berupa paket sales digital dan game competition, dan yang terbaru di RAFI 2023, hadirnya Indihome. Informasi berbagai promo produk, layanan, dan aktivitas Telkomsel untuk menemani pelanggan selama momen RAFI 2023 dapat diakses melalui laman tsel.id/nyalakankebersamaan.

Baca Juga : Telkomsel Siaga Rafi 2024 Berangkatkan 200 Pemudik

Telkomsel memastikan seluruh kanal layanan pelanggan selama RAFI 2023, mulai dari layanan call center 188, layanan online akun resmi asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka, serta GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan.

Telkomsel telah menyiagakan 34 GraPARI berkolaborasi dengan lebih dari 3.391 Mitra Outlet, 24 TAP dan 165 Direct Sales di Regional Sulawesi, serta menghadirkan layanan Posko Telkomsel Siaga yang tersedia di sejumlah titik keramaian dan area transit transportasi mudik untuk melayani kebutuhan pelanggan secara offline (walk-in).(*)

#Telkomsel #Telkomsel Nyalakan Kebersamaan