Kamis, 23 Maret 2023 14:15

Salat Tarawih Perdana, Bupati Sidrap: Perbanyak Ibadah, Saling Menghormati

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Sidrap, Dollah Mando.
Bupati Sidrap, Dollah Mando.

Bupati Sidrap, Dollah Mando, salat tarawih di Masjid Agung Pangkajene pada malam pertama bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M. Ia mengajak masyarakat untuk menyambut bulan Ramadan dengan penuh syukur dan nuansa persaudaraan yang rukun dan damai serta meningkatkan kepekaan dan solidaritas sesama manusia.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mando, melaksanakan salat tarawih malam pertama bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M Masjid Agung Pangkajene, Rabu (22/4/2023) malam.

Tarawih pertama dihadiri pula Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf. Andika Ari Prihantoro, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, perwakilan Kejari Sidrap, Kakan Kemenag, para staf ahli, para asisten, kepala OPD, camat, lurah, serta jemaah Masjid Agung.

Dalam sambutannya, Dollah mengajak segenap masyarakat menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh syukur serta nuansa persaudaraan yang rukun dan damai. Ia juga berpesan agar saat bulan Ramadan, ibadah dilaksanakan lebih giat.

"Perbanyak ibadah, saling memaafkan, saling menghormati, dan saling memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menjalankan ibada puasa serta amaliah Ramadan lainnya," tutur Dollah.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

"Tingkatkan kepekaan dan solidaritas sesama manusia serta tingkatkan kewaspadaan terhadap ancaman yang mungkin timbul dengan cara saling mengingatkan dan saling peduli," imbuhnya.

Pada akhir sambutannya, Dollah mengucapkan selamat dan berdoa agar agar ibadah selama bulan Ramadan diterima Allah Swt.

"Semoga amal ibadah yang Kita jalankan mendapatkan rida dan pahala yang berlipat ganda dari Allah subhanahu wa ta'ala," pesannya.

#pemkab sidrap #Dollah Mando