Selasa, 21 Maret 2023 13:09

Bupati ke Pengurus HMI Gowa: Jaga Terus Sinergitas

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati ke Pengurus HMI Gowa: Jaga Terus Sinergitas

Adnan mengaku, kolaborasi yang dilakukan bersama HMI Gowa sangat bagus, khususnya saat pandemi Covid-19

GOWA --- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa bersama Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Kabupaten Gowa dapat terus terjalin,  khususnya dalam mensukseskan program daerah.

Hal tersebut diungkapkan saat dirinya menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam dan Korps HMI-Wati Cabang Gowa Raya di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa, Senin (20/3).

"Selamat atas pelantikan ini, mudah-mudahan bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam membangun wilayah yang baik dan masyarakatnya makin sejahtera di masa yang akan datang," ungkap orang nomor satu di Gowa ini.

Baca Juga : 2023, Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh Positif

Adnan mengaku, kolaborasi yang dilakukan bersama HMI Gowa sangat bagus, khususnya saat pandemi Covid-19, dimana organisasi tersebut juga ikut melaksanakan vaksinasi untuk membantu capaian Kabupaten Gowa.

"HMI selama ini cukup membantu Pemerintah Kabupaten Gowa, apalagi zaman covid membantu melakukan vaksinasi sehingga alhamdulillah Kabupaten Gowa bisa mencapai target 70 persen waktu saat itu, dan ini pasti juga karena sumbangsih dan kontribusi dari teman-teman HMI cabang Gowa Raya," tambah Adnan.

Olehnya dirinya menyampaikan di pengurusan kali ini HMI mampu membangun kolaborasi yang baik bersama pemerintah untuk membangun Kabupaten Gowa yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Baca Juga : Wabup Gowa Buka Musrenbang RKPD: Rencana Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis

Sementara Ketua HMI Gowa, Nawir Kalling mengatakan sesuai dengan tema yang dihadirkan yakni HMI Kolaboratif: Blueprint Kepemimpinan Nasional sejalan dengan prinsip Pemerintah Kabupaten Gowa yang selalu menekankan pentingnya kolaborasi. Sehingga melalui pelantikan ini HMI berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan berbagai sektor.

"Kita akan membuktikan bahwa HMI Cabang Gowa Raya bisa membangun kerjasama yang apik dengan segala sektor yang ada tentunya dengan dukungan dan dorongan dari teman-teman sekalian khususnya kepengurusan ini karena tidak ada lagi individu dalam kelompok yang kemudian bisa berdiri sendiri ataupun berjalan sendirian tanpa kerjasama," jelasnya.

Ia berharap, kedepan HMI menjadi organisasi yang bisa diperhitungkan, khususnya di Kabupaten Gowa dan membantu mensukseskan program yang ada.

Baca Juga : Masyarakat Biringbulu Sambut Bahagia Pos Pelayanan Publik

Pelantikan ini turut dihadiri Sekda Gowa, Kamsina, Dandim 1409 Gowa, Letkol INF Muh Isnaeni Natsir, Anggota DPRD Sulsel dan Para Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

#Pemkab Gowa #adnan purichta ichsan #HMI