Selasa, 21 Maret 2023 09:05

Listrik Padam, PLN Sulselrabar: Pemeliharaan Bisa Selesai Pekan Ini

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

PLN Sulselrabar mengerahkan 546 petugas beserta tenaga ahli di beberapa titik guna mempercepat pemeliharaan.

MAKASSAR -- PLN Sulselrabar berupaya mempercepat proses pemeliharaan infrastruktur secara menyeluruh pada Sistem Kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel).

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Moch. Andy Adchaminoerdin menjelaskan, pihaknya mengerahkan 546 petugas beserta tenaga ahli di beberapa titik guna mempercepat pemeliharaan.

Diketahui, sistem kelistrikan Sulbagsel telah terinterkoneksi mulai dari daratan di Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Kolaka Utara sampai dengan Kendari) dan juga Sulawesi Tengah (Palu).

Baca Juga : Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, Dua Jurnalis Sulawesi Selatan Terima Penghargaan Direktur Utama dalam PLN Journalist Awards 2023

"Saat ini, sebagian kecil pelanggan PLN di daerah tersebut akan mengalami Manajemen Beban (pemadaman listrik) beberapa saat. Kami akan melakukan segala upaya agar proses pemeliharaan menyeluruh ini bisa cepat terselesaikan di pekan ini, mohon doanya masyarakat sekalian," ungkap Andy dalam keterangan tertulisnya.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dan terima kasih atas kepercayaannya kepada PLN," tutup Andy.

#pln #pemadaman listrik