Senin, 20 Maret 2023 13:49

Penjaga Pasien RSUD Andi Makkasau Dapat Kejutan di Hari Jadi Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjaga pasien rawat inap di RSUD Andi Makkasau dibagikan vitamin D3 1000 oleh manajemen rumah sakit, Senin (20/3/2023).
Penjaga pasien rawat inap di RSUD Andi Makkasau dibagikan vitamin D3 1000 oleh manajemen rumah sakit, Senin (20/3/2023).

Para penjaga pasien di RSUD Andi Makkasau mendapatkan kejutan dari manajemen rumah sakit berupa pembagian vitamin D3 1000 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Parepare ke-63 tahun. Sebanyak 300 pack vitamin D dibagikan kepada keluarga pasien.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Penjaga pasien rawat inap di RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, mendapatkan kejutan dari manajemen.

Mereka didatangi petugas rumah sakit berpakaian adat dan diberikan vitamin D3 1000, Senin (20/3/2023).

Kepala Bidang Infokom dan Pengaduan RSUD Andi Makkasau, Mukarramah, mengatakan berbagi vitamin dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Parepare ke-63 tahun.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

"Sekitar 300 pack vitamin D yang disiapkan dan sudah kita bagikan. Sasarannya kepada keluarga pasien, khususnya yang menjaga pasien," ujarnya.

Menurut Mukarramah, vitamin D yang dibagikan diprioritaskan kepada keluarga pasien yang dirawat di kelas 3.

"Kita harapkan vitamin yang dibagikan ini dapat memberikan manfaat energi dan semangat bagi keluarga yang sedang menjaga pasien agar kondisi tubuhnya tetap prima," kata dia.

Baca Juga : 82 Mahasiswa PKPA di RSUD Andi Makkasau Parepare

Selain menyambut hangat pemberian vitamin tersebut, keluarga pasien pun berterima kasih atas pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit.

"Petugas yang ramah, merespons dengan cepat setiap keluhan pasien, baik dokter maupun perawatnya. Kebersihan rumah sakit yang selalu terjaga sehingga keluarga maupun pasien merasa nyaman selama menjalani perawatan rawat inap," puji Astuti, salah satu penjaga pasien.

#RSUD Andi Makkasau #Pemkot Parepare