Jumat, 17 Maret 2023 10:21

Polres Gowa Gelar Olahraga Bersama

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polres Gowa Gelar Olahraga Bersama

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk silaturahmi dan keakraban sesama Personil Polres Gowa dan Bhayangkari,”

RAKYATKU.COM, GOWA - Bertempat di lapangan Apel Polres Gowa, personil Polres Gowa Bersama Bhayangkari melaksanakan olahraga jalan santai dan senam pagi bersama, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan olahraga bersama diikuti oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM, para PJU Polres Gowa, serta seluruh anggota Polwan, ASN, personil Polsek jajaran dan personil Polres Gowa.

Terlihat juga olahraga bersama tersebut diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Leonard, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma, perwakilan Persit Kodim 1409 Gowa beserta Bhayangkari ranting Polsek jajaran.

Baca Juga : Polsek Bontonompo Ringkus Belasan Pelaku Copet, Jambret dan Curat

Kapolres dalam kesempatannya mengatakan, Giat olahraga ini sudah menjadi rutinitas personil Polres Gowa dan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina agar tetap prima.

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk silaturahmi dan keakraban sesama Personil Polres Gowa dan Bhayangkari,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Semoga dengan dilaksanakan olahraga bersama ini kita semua dapat manfaatnya, baik secara kesehatan maupun hubungan silaturrahmi akan selalu terjalin.

Baca Juga : Pasien RSUD Syekh Yusuf Gowa Ditemukan Meninggal Dunia

 

#Polres Gowa