Jumat, 17 Maret 2023 08:53

Awas Terpeleset PSM Makassar!

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Awas Terpeleset PSM Makassar!

PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga 1 meskipun harus menghadapi lawan-lawan sulit pada laga terakhir.

MAKASSAR -- PSM Makassar akan bertanding melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, pada hari Jumat (17/03/2023) pukul 15:00 WIB.

PSM Makassar membutuhkan dua kemenangan atau enam poin lagi untuk menyegel gelar juara BRI Liga 1 2022/2023. PSM Makassar saat ini masih berada di puncak klasemen sementara dengan 66 poin, unggul 13 poin dari Persib Bandung yang berada di posisi runner-up dan 15 poin dari Persija Jakarta yang berada di peringkat ketiga.

Bhayangkara FC memiliki beberapa pemain mumpuni, di antaranya Matias Mier, Alex Martins, dan Dendy Sulistyawan, dan saat ini tengah dalam performa terbaiknya. PSM Makassar harus berjuang keras untuk meraih kemenangan pada pertandingan melawan Bhayangkara FC karena tiga dari empat lawan yang akan dihadapi merupakan tim penghuni papan atas. Yuran Fernandes, bek andalan PSM Makassar, tidak akan tampil pada pertandingan melawan Bhayangkara FC karena mendapat hukuman kartu merah pada pekan sebelumnya.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Meskipun begitu, PSM Makassar tetap menjadi kandidat kuat meraih gelar juara BRI Liga 1 musim ini karena mereka sudah meraih 19 kemenangan dari 30 pertandingan yang sudah dijalani.

Sementara Bhayangkara FC bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan dalam laga nanti dan saat ini bertengger di posisi tujuh klasemen sementara dengan perolehan 44 poin dari 29 laga yang dijalani.

#PSM Makassar #Bhayangkara FC