Selasa, 14 Maret 2023 18:01

Bukit Baruga Bukukan Transaksi Senilai 2.5 M Pada Pameran REI Expo

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukit Baruga Bukukan Transaksi Senilai 2.5 M Pada Pameran REI Expo

Sales & Marketing Dept. Head PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan sejumlah unit rumah unggulan diikutkan pada pameran tersebut, ternyata banyak diminati khalayak.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Perumahan Bukit Baruga turut memberikan kontribusi positif pada gelaran pameran REI Expo yang diselenggarakan di Mal Ratu Indah (MaRI) pada Rabu – Minggu, 8-12 Maret.

Hal tersebut tidak lepas dari peran sejumlah pihak. Utamanya kepercayaan konsumen (user) yang telah memilih Bukit Baruga sebagai hunian keluarga.

Sales & Marketing Dept. Head PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan sejumlah unit rumah unggulan diikutkan pada pameran tersebut, ternyata banyak diminati khalayak. Khususnya untuk unit-unit rumah yang ada di klaster Bali Regency, yakni tipe Petunia, Plumeria dan Padma.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

“Alhamdulillah, jika ditotalkan secara keseluruhan dari hari pertama hingga hari terakhir kita berhasil catatkan 2.5 Miliar untuk semua transaksi pada pameran ini (REI Expo). Ini menjadi salah satu sumbangsih kami pada salah satu gelaran properti terbesar di Indonesia Timur,” ungkapnya, Senin (13/3/2023).

Sumbangsih tersebut merupakan salah bukti bahwa Bukit Baruga masih banyak diincar publik.

“Salah satu faktor yang ditawarkan untuk user ialah konsistensi dengan konsep perumahan hijau (green living). Meski kita membangun rumah yang mewah untuk user, tetapi kita juga tetap konsisten untuk menjaga serta merawat lingkungan. Pohon yang rindang dan hijau menjadi bukti nyata, dari komitmen Bukit Baruga guna mewujudkan rumah sehat yang banyak diincar oleh pasangan muda atau generasi milenial,” lanjut pria yang akrab disapa Olan itu.

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

Sales Asistant Manager PT. Baruga Asrinusa Development, Dalawaru Syamsuar tak menampik program promo menjadi faktor pendukung atas penjualan unit rumah Bukit Baruga. Salah satunya ialah pemberian hadiah langsung yang dapat dimiliki user tanpa diundi alias tidak dikenakan biaya tambahan.

“Setiap pembelian satu unit rumah yang ada di Bali Regency, baik itu tipe Petunia, Plumeria dan Padma, user berkesempatan unuk mendapatkan beberapa hadiah langsung secara cuma-cuma. Diantaranya ialah AC, TV, kulkas, mesin cuci, kompor tanam, sofabed, voucher belanja, dispenser dan sepeda lipat,” jelasnya.

Hasilnya, puluhan user langsung tertarik untuk memutuskan datang langsung cek lokasi unitnya.

Baca Juga : Pelanggan yang Mengunjungi Stand Pameran Bukit Baruga Berkesempatan Mendapatkan Voucher Paket Wisata

“Tercatat, ada sekitar dua puluhan user beserta keluarganya yang datang cek lokasi. Alhamdulillah semuanya hot prospek, dan beberapa melakukan transaksi di tempat,” pungkasnya.

#bukit baruga