Jumat, 10 Maret 2023 13:43

Pantarlih TPS 23 Sumpang Binangae Barru Coklit Data Suardi Saleh dan Keluarga

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pantarlih TPS 23 Sumpang Binangae Barru Coklit Data Suardi Saleh dan Keluarga

"Data calon pemilih ini merupakan hasil sinkronisasi yang tersebar di 539 tempat pemungutan suara (TPS),"

RAKYATKU.COM, BARRU - Petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih kepada Bupati Barru, Suardi Saleh dan keluarganya, Kamis (9/03/2023).

Bupati Barru, Suardi Saleh dan keluargannya di coklit oleh petugas pantarlih TPS 23 Sumpang Binangae, di Rujab Bupati Barru. Maklum, kediaman pribadi Suardi Saleh masuk wilayah Kelurahan Sumpang Bianange, Kecamatan Barru.

Usai menjalani coklit Suardi Saleh berharap seluruh tahapan pemilu berjalan lancar, aman dan kondusif.

Baca Juga : Audience dengan Bupati Barru, Pengurus Baru IKA Gappembar Siap Dilantik

Komisioner KPU yang dipimpin Ketua KPU Syarifuddin H Ukkas beserta jajaran komisioner lainnya turut mendampingi kegiatan Coklit ini. Pihak pengawas pemilu juga turut menyaksikan.

Komisioner KPU Kabupaten Barru Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Abdul Syafah menuturkan, tahapan Coklit pemutakhiran data pemilih untuk Pemilihan Umum 2024 segera berakhir.

Ia mengatakan, total seluruh warga Kabupaten Barru yang dicoklit adalah 141.423 orang. "Data calon pemilih ini merupakan hasil sinkronisasi yang tersebar di 539 tempat pemungutan suara (TPS)," katanya.

Penulis : Achmad Afandy
#Bupati Barru #suardi saleh