Kamis, 09 Maret 2023 17:41

Sambut Ramadhan, Kalla Toyota Hadirkan Promo Bunga Nol Persen dan DP 10 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Ramadhan, Kalla Toyota Hadirkan Promo Bunga Nol Persen dan DP 10 Persen

Program nyicil rasa tunai merupakan program paket smartcash kepada pelanggan karena memberikan keuntungan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menjelang bulan Suci Ramadan, Kalla Toyota kembali menghadirkan program menarik bagi para pelanggan yang ingin memiliki unit Toyota impian, pelanggan dapat membeli Toyota baru dengan promo Lebaran BIG SALE Semua Lebih Mudah berupa promo Nyicil Rasa Tunai dengan Bunga nol persen, program DP Mulai 10 persen dan kemudahan tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan subsidi hingga Rp5 Juta. Pelanggan juga berkesempatan medapatkan gratis servis berkala selama tiga tahun atau hingga servis ke-7.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Lebaran BIG SALE Semua Lebih Mudah ini hadir untuk memberikan kemudahan dan keuntungan kepada pelanggan yang ingin berlebaran dengan Toyota baru. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Test Drive and Win dengan grand prize satu unit motor Benelli.

“Tak hanya mengundi grand prize 1 unit Motor Benelli, Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize berupa satu unit Toyota All New Agya bagi pelanggan yang beruntung. Grand prize All New Agya adalah Special Benefit bersifat undian, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota dan melakukan servis secara on-time dan rutin sesuai ketentuan yang berlaku. Pengundian akan dilakukan dalam gelaran Gathering Online Kalla Toyota,” ungkap Mifta Farid S Putra.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Program Nyicil Rasa Tunai adalah program paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan, diantaranya safety budget customer karena dapat diangsur 11x dengan total bayar lebih murah dibandingkan dengan pembayaran secara cash. Selain itu, unit mobil Toyota pelanggan juga telah mendapatkan perlindungan extra, karena mendapat jaminan Asuransi All Risk selama satu tahun untuk model Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Calya. Sedangkan Program Bunga Ringan nol persen merupakan salah satu program dengan bunga atau rate rendah hanya nol persen untuk tenor periode 1 tahun untuk model Toytota Veloz, Avanza dan Rush.

Program Subsidi Tukar Tambah 5 Juta adalah program tukar tambah mobil lama semua type ke model Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4 x 2 dan Innova (Old) dengan diberikan tambahan subsidi trade in sebesar Rp5 juta. Sedangkan paket DP mulai 10 persen merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan DP ringan mulai 10 persen khusus untuk model Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Calya.

Program benefit gratis servis berkala 3 tahun / servis ke-7, berlaku untuk model Camry, Camry Hybrid, C-HR Hybrid, Corolla Cross, Corolla Cross Hybrid, LC-300, Corolla Altis, Corolla Altis Hybrid, Supra, FT-86, Vios, Yaris, Veloz, Avanza, Yaris, Voxy, Alphard, Vellfire, Raize, Rush, Innova, Fortuner, Hilux, Hi-Ace Premio dan Hi-Ace Commuter.(*)

#Kalla Toyota #Lebaran Big sale