Sabtu, 25 Februari 2023 16:13

Terungkap Alasan Suami Lempar Istri ke Laut dari Atas Kapal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Tangkapan layar video)
(Foto: Tangkapan layar video)

Meskipun keluarga pasangan suami istri meminta agar kasus ini diselesaikan secara internal, pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan.

RAKYATKU.COM, BANDAR LAMPUNG - Kepolisian mengungkap alasan suami melempar istri dari atas kapal di Bakauheni, Lampung Selatan. Si suami mengaku mendapatkan bisikan gaib.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, mengatakan saat itu KMP Shalem bertolak dari dermaga 2 Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni sekitar pukul 05.15 WIB.

"Saat akan memasuki alur Pelabuhan Bakauheni pada Koordinat 05.867.825 S dan 105.756.752 E tiba-tiba sekuriti KMP Shalem atas nama Iswoyo mendapat informasi bahwa ada penumpang kapal yang menjatuhkan istrinya ke laut," kata Edwin, Sabtu (25/2/2023).

Baca Juga : Suami Buang Istri ke Laut dari Atas Kapal, Begini Kondisi Korban

Edwin melanjutkan, saksi lain bernama Regi melihat seorang laki-laki datang menghampiri istrinya dari belakang langsung membopong sambil berjalan dan menjatuhkan ke laut.

Korban selamat lantaran tangan korban memegang pagar besi pembatas kapal sehingga korban tidak terjatuh ke laut.

"Selanjutnya saksi mengevakuasi korban dan mengamankan suami korban. Saksi Iswoyo juga sempat menanyai penyebab menjatuhkan istrinya dan ia menjawab bahwa mendapat bisikan (gaib)," jelasnya.

Baca Juga : Viral Suami Lempar Istri ke Laut dari Atas Kapal, Ini Kata Polisi

Setelah peristiwa itu, keluarga dari pasangan suami istri meminta untuk diselesaikan secara internal atau kekeluargaan dan tidak melaporkan pengaduan ke kepolisian.

"Suami korban sedang dalam proses pengobatan karena ada gangguan kejiwaan," ujarnya.

Pihak kepolisian bersama KSKP Bakauheni tetap melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

Baca Juga : Viral Suami Lempar Istri ke Laut dari Atas Kapal, Ini Kata Polisi

Sumber: Lampung Geh

#Suami Lempar Istri ke Laut #Polres Lampung Selatan