Jumat, 24 Februari 2023 17:37

Viral Suami Lempar Istri ke Laut dari Atas Kapal, Ini Kata Polisi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Tangkapan layar video)
(Foto: Tangkapan layar video)

Video viral menunjukkan suami melempar istrinya ke laut dari atas kapal saat hendak bersandar di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Polisi masih mencari identitas pelaku.

RAKYATKU.COM, BANDAR LAMPUNG - Viral sebuah video yang menarasikan suami melempar istrinya ke laut dari atas kapal. Peristiwa itu terjadi saat kapal hendak bersandar di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Dalam video itu, awalnya seorang wanita berjalan di sebuah lorong dan di belakangnya ada seorang pria. Pria itu kemudian mendekat untuk melepas tas dari tangan wanita itu dan meletakkannya di atas kursi.

Sang pria menggendong wanita itu lalu melemparkannya ke laut. Penumpang lain yang ada di kapal pun panik dan mengerumuni pelaku.

Baca Juga : Terungkap Alasan Suami Lempar Istri ke Laut dari Atas Kapal

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, membenarkan video itu. Video itu, kata dia, berasal dari CCTV kapal.

"Iya benar, jadi video itu diambil dari CCTV di atas kapal. Kejadian itu sekitar pukul 05.00 WIB," ungkapnya, Jumat (24/2/2023).

Edwin mengatakan, kapal tersebut dalam perjalanan dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni. "Keberangkatan dari Merak ke Bakauheni. Memang belum sampai di dermaga, masih di tengah laut, tapi sudah masuk ke wilayah Lampung Selatan," kata Edwin.

Baca Juga : Suami Buang Istri ke Laut dari Atas Kapal, Begini Kondisi Korban

Edwin mengaku pihaknya masih melakukan penelusuran terkait identitas pelaku. "Kalau dari koordinasi kami dengan pihak kapal, kedua orang itu merupakan pasangan suami istri. Kami masih melakukan penelusuran terkait identitasnya," bebernya.

Sumber: Detik.com

#Suami Lempar Istri ke Laut #Polres Lampung Selatan