Jumat, 24 Februari 2023 15:00

Bupati Doa Bersama Santri, Harapkan Barru Lebih Maju

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Doa Bersama Santri, Harapkan Barru Lebih Maju

Bupati menyebut, dari masa ke masa Barru mengalami perkembangan yang signifikan

RAKYATKU.COM, BARRU – Pemkab Barru menggelar zikir dan doa bersama menyambut Hari Jadi ke-63 Kabupaten Barru bersama ribuan santri DDI Mangkoso, di Masjid Ahlu Suppa Kampus II Putra Tonronge Ponpes DDI Mangkoso, Kamis (24/02/2023) malam.

Di tempat ini, Bupati memohon kepada Allah SWT, semoga segala apa yang dikerjakan dapat diberi kemudahan, dan dihindarkan dari musibah.

Dirinya berharap peringatan Hari Jadi Kabupaten Barru tahun ini dapat lebih memupuk persatuan dan meningkatkan kebersamaan antara Pemerintah Daerah, Forkopimda dan rakyat sehingga kebersamaan mampu membuat Kabupaten Barru menjadi lebih maju.

Baca Juga : Upacara Hari Kesadaran Nasional di Barru, Ketua DPRD Minta Lupakan Konflik Pemilu

Lebih lanjut Bupati Barru dua priode tersebut mengklaim bahwa dari masa ke masa Barru mengalami perkembangan yang signifikan.

"Selama tahun 2022 Kabupaten Barru banyak mendapat penghargaan. Namun penghargaan itu bukan tujuan tetapi bagaimana pemerintah pusat mengakui dan mengapresiasi pembangunan dan pelayanan masyarakat yang dilakukan Pemkab Barru," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Barru yang juga selaku Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem, Hasnah Syam yang turut mendampingi Bupati Barru sekaligus menyerahkan bantuan wakaf perluasan Kampus II Tonronge Ponpes DDI Mangkoso senilai Rp5 juta rupiah.

Baca Juga : Bupati Barru Minta Percepatan Realisasi Proyek APBD 2024 dan Telusuri Bantuan Beras yang Hilang

 

Penulis : Achmad Afandy
#Bupati Barru #suardi saleh