Kamis, 23 Februari 2023 22:15

Hotel Mercure Nexa Pettarani Gelar Donor Darah

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Mercure Nexa Pettarani Gelar Donor Darah

Terkumpul 163 kantong darah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Masih dalam momen bulan kasih sayang, hari ini Kamis tanggal 23 Febriari 2022, Mercure Makassar Nexa Pettarani kembali mengadakan kegiatan sosial demi membantu sesama, dengan tajuk "Get Healthy, Save Lives".

Mercure Makassar Nexa Pettarani menyelenggarakan Donor Darah dengan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Donor Darah ini dilaksanakan dalam rangka komitmen Mercure dalam kegiatan CSR (Corporate Social Responsibilty) dan juga telah menjadi agenda rutin hotel menyelenggarakan kegiatan ini.

Baca Juga : Swiss-belcourt Makassar Bersama Dinkes Sulsel Gelar Aksi Donor Darah

Donor Darah ini dihadiri 218 orang, di selenggarkan dari jam 09.00 pagi sampai jam 14.00 siang ini sudah berhasil mengumpulkan 163 kantong darah. Donor darah ini diikuti beberapa kalangan baik tamu Hotel maupun beberapa dari rekanan hotel di Makassar.

"Kegiatan Donor Darah ini kami berharap dapat memberikan hasil baik untuk dapat membantu sesama dalam memenuhi kebutuhan Donor Darah, selain itu juga Donor Darah dapat membantu dan baik untuk kesehatan bagi pendonor tersebut dan Kami sudah termasuk rutin dalam menyelenggarakan kegiatan sosial karena kami sadar akan pentingnya saling berbagi antar sesama sebagai mahluk sosial yang selalu hidup berdampingan dan saling tolong menolong" ujar Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.(*)

#Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani #Donor Darah