Kamis, 23 Februari 2023 14:01

Anggota DPR RI Hasnah Syam Edukasi Warga tentang Obat, Makanan, dan Kosmetik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sosialisasi informasi dan edukasi obat dan makanan di Kelurahan Balusu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulsel, Kamis (23/2/2023) siang.
Sosialisasi informasi dan edukasi obat dan makanan di Kelurahan Balusu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulsel, Kamis (23/2/2023) siang.

Anggota DPR RI Hasnah Syam bersama BBPOM Makassar memberikan sosialisasi tentang pentingnya mengonsumsi makanan yang aman dan sehat serta peringatan kepada warga untuk lebih teliti mengecek kedaluwarsa pada kemasan makanan yang dibeli.

 

RAKYATKU.COM, BARRU - Anggota Komisi IX DPR RI, Hasnah Syam, bersama Balai Besar Pengawasan Obat dan Makassar (BBPOM) Makassar memberi sosialisasi informasi dan edukasi obat dan makanan.

Sekitar 500 warga hadir dalam kegiatan di Kelurahan Balusu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulsel, Kamis (23/2/2023) siang.

Baca Juga : Upacara Hari Kesadaran Nasional di Barru, Ketua DPRD Minta Lupakan Konflik Pemilu

Hasnah dalam sambutannya berharap masyarakat bisa makin cerdas mengonsumsi makanan yang aman dan sehat untuk tubuh.

Ia mengingatkan warga agar lebih teliti mengecek kedaluwarsa pada kemasan makanan yang dibeli. "Semakin teliti, semakin bagus untuk kesehatan kita," katanya.

Hasnah turut memberi perhatian pada perempuan utamanya ibu-ibu agar tak sembarang menggunakan kometik. "Skincare yang aman sudah lolos uji dari BPOM," ujarnya.

Penulis : Achmad Afandy
#hasnah syam #TP PKK Barru #Pemkab Barru #dpr ri #BBPOM Makassar