Minggu, 19 Februari 2023 15:23

Isra Mikraj di Masjid Desa Siddo, Bupati Barru Bahas Silaturahmi Pasca Pilkades

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Isra Mikraj di Masjid Desa Siddo, Bupati Barru Bahas Silaturahmi Pasca Pilkades

Bupati Barru juga menyinggung situasi pasca Pilkades, bahwa masyarakat sebaiknya kembali membangun silaturahmi.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Suardi Saleh menghadiri peringatan Isra Mikraj di Masjid Nurul Ittihad Siddo Desa Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sabtu (18/2/2023)

Bupati Barru diawal sambutannya menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada segenap panitia dan masyarakat yang turut berpartisipasi menyelenggarakan acara Isra Mikraj tahun ini bisa berjalan aman dan lancar.

Dia mengajak masyarakat mengambil hikmah dalam peringatan Isra Mikraj di antaranya mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Baca Juga : Barru Targetkan Penurunan Stunting 14 Persen

Peristiwa Isra Mikraj sesungguhnya menginspirasi masyarakat untuk selalu taat atas perintah Allah SWT.Sehingga katanya, tidak terjebak pada acara seremonial berulang tanpa berimplikasi pada kehidupan manusia ke arah yang lebih baik.

Bupati Barru juga menyinggung situasi pasca Pilkades, bahwa masyarakat sebaiknya kembali membangun silaturahmi. Jadikan perbedaan itu indah menuju Desa Siddo lebih baik.

Sambutan ketua Panitia Masjid Nurul Ittihad Siddo, Sulaemam Pide, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Barru yang dalam acara Isra Mikraj ini.

Baca Juga : AGPAII Barru Siap Gelar MUSDA, Bupati Barru: Semoga Berjalan dengan Baik

"Saya bersyukur karena Bapak Bupati Barru disetiap kegiatan bila diundang oleh warga Desa Siddo bukan hanya Isra Mikraj tetapi kegiatan lain pun dihadiri," ujar Direktur Basmalah Utama Mandiri tersebut.

Turut hadir Staf Ahli Pembangunan Sabirin, Kadisparpora Musmuntahar Syam, Kadis Arsip dan Perpustakaan, Fakhriadi Abu Yahya, Kadis Koperasi dan UMKM Ushuluddin,

Kalaksa BPBD Barru Umar SKM, Kadis PU Baharuddin, Ketua PKK Desa Siddo, BPD, Tokoh ulama masyarakat Desa serta jamaah Masjid Nurul Ittihad.

Penulis : Achmad Afandy
#Bupati Barru #suardi saleh