Rabu, 15 Februari 2023 13:49

Kakek Wa Songke Hilang Dua Hari, Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lokasi penemuan mayat di Desa Barabatu, Kecamatan Labbakang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (15/2/2023).
Lokasi penemuan mayat di Desa Barabatu, Kecamatan Labbakang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (15/2/2023).

Warga yang pertama melihat Kakek Wa Songke saat ingin membersihkan sampah di sawah mereka setelah terendam banjir selama dua hari.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Warga Desa Barabatu, Kecamatan Labbakang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), digegerkan penemuan sosok mayat laki-laki di tengah sawah, Rabu (15/2/2023), sekitar pukul 08.00 Wita.

Belakangan diketahui mayat laki-laki yang ditemukan bernama Wa Songke (70).

Risal dan Kahar adalah warga yang pertama melihat Kakek Wa Songke saat ingin membersihkan sampah di sawah mereka setelah terendam banjir selama dua hari.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

Warga yang curiga mendekat dan melihat mayat laki-laki kemudian melaporkan kepada pihak pemerintah desa.

Kepala Desa Barabatu, Haris, saat dihubungi membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut dan korban merupakan warganya.

"Sudah dua hari dicari sama pihak keluarga dan tadi ditemukan warga di persawahan dalam keadaan meninggal dunia dan sudah ditangani pihak kepolisian," ujar Haris.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

Korban diduga mengalami gangguan kesehatan dan sering berjalan sendirian. Korban diduga terjatuh ke sawah saat banjir.

Penulis : Tajuddin Mustaming
#penemuan mayat