Selasa, 14 Februari 2023 17:00

Bentuk Apresiasi kepada Pelanggan Setia, Kalla Toyota Bagi-Bagi Motor

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bentuk Apresiasi kepada Pelanggan Setia, Kalla Toyota Bagi-Bagi Motor

Kalla Toyota bagi-bagi hadiah 2 unit motor, voucher belanja sebesar Rp1 juta dan berbagai hadiah menartik lainnya seperti speaker JBL

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Kalla Toyota kembali memberikan kejutan special kepada pelanggan setianya. Melalui program Gathering Online seri 137, Kalla Toyota memberikan kesempatan kepada pelanggannya untuk memenangkan berbagai doorprize menarik, mulai dari speaker, voucher belanja, hingga logam mulia.

Yang paling special di kesempatan kali ini Kalla Toyota mengadakan bagi-bagi motor Benelli sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya. Pengundian Grand Prize motor Benelli ini turut dihadiri oleh Briptu Romario P. Parasiung selaku BA Unit Satwa Ditsamapta Polda Sulsel, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ronald Tungari, SH., M,Kn selaku Notaris, dan Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota.

Nurdiana Malik selaku Sales Support Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Customer Gathering Online kali ini lebih special dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Di seri kali ini, kita kembali membuka kesempatan yang sangat besar kepada pelanggan setia Kalla Toyota untuk bisa membawa pulang unit motor Benelli impiannya.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Kalla Toyota kembali membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan setianya, bertepatan dengan gelaran event Kalla Toyota Puppet Show, kami membuka kesempatan yang sangat besar kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota untuk bisa memenangkan grand prize motor Benelli. Hal ini merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan kendaraannya hanya di Kalla Toyota,”ungkapnya.

Adapun dalam Customer Gathering Online kali ini, diumumkan juga pelanggan Kalla Toyota yang beruntung memenangkan hadiah Speaker JBL GO yakni Ibu Trisna dari Poso, kemudian yang berhasil mendapatkan Logam Mulia senilai 1 gram yaitu Bapak Abdullah dari Sengkang, serta yang beruntung menerima 1 Voucher belanja senilai Rp1 juta yakni Ibu Erna dari Soppeng.

"Kami juga mengumumkan pemenang Grand Prize Motor Benelli Motobi 152 yakni Bapak Kaleb Heber Mala dari Poso, dan Ibu Nurlina dari Sengkang. Masing-masing berhasil mendapatkan 1 unit motor Benelli yang diundi pada tanggal 9 Februari 2023 dalam gelaran Gathering Online seri 137 dari Kalla Toyota,"tutupnya.

#Kalla Toyota