Senin, 13 Februari 2023 14:05

Mobil Mogok Saat Banjir? Jangan Khawatir Astra Daihatsu Makassar Siap Jemput

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Astra Daihatsu Makassar)
(Foto: Astra Daihatsu Makassar)

Layanan ini juga terbuka untuk kendaraan non-Daihatsu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Daihatsu Makassar menyediakan layanan servis yang siap membantu pelanggan saat keadaan darurat. Layanan ini menyikapi cuaca ekstrem maupun potensi banjir yang mengintai Kota Makassar.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Makassar, Andrianto Saudin, mengatakan pihaknya memberikan layanan yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

Pertama, bantuan pemeriksaan dan perbaikan di tempat pelanggan alias dijemput/didatangi di lokasi. Kedua, layanan tarik kendaraan dari rumah/lokasi kendaraan ke bengkel. Ketiga, konsultasi teknis berkaitan kendaraan.

Baca Juga : Astra Daihatsu Makassar Target 27 Persen Pangsa Pasar Otomotif Sulsel

"Kami menyiapkan armada 4 unit mobil, 1 unit motor DMS (Daihatsu Mobile Service), dan 1 unit truk derek bekerja sama asuransi Astra untuk membantu Sahabat Daihatsu (sebutan untuk pelanggan Daihatsu," ujar Andrianto kepada Rakyatku.com, Senin (13/2/2023).

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat menghubungi narahubung berikut. 081340237771 (Tanti) atau 081242304041 (Henry). Bisa juga langsung mendatangi bengkel Astra Daihatsu di Jalan Urip Sumoharjo, Nomor 64, Makassar.

"Sebagai bentuk kepedulian kami, layanan ini juga terbuka untuk kendaraan non-Daihatsu," kata Andri, sapaan akrab Andrianto.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatoligi, dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Kota Makassar mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca ekstrem di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga : Jualan 2022 Oke, Astra Daihatsu Makassar Optimistis Hadapi Pasar 2023

BMKG melalui rilisnya, cuaca ekstrem diprediksi akan terjadi pada 12 - 16 Februari 2023.

#Astra Daihatsu Makassar