Kamis, 09 Februari 2023 08:45

Cara Mencoba Mesin Pencarian Bing Bertenaga ChatGPT

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cara Mencoba Mesin Pencarian Bing Bertenaga ChatGPT

Teknologi bertenaga chatGPT itu diprediksi akan mendongkrak pengguna Bing sebagai mesin pencarian pertama yang menerapkan AI.

AMERIKA -- Mesin pencari milik Microsoft, Bing segera didukung teknologi AI bertenaga ChatGPT.

Bing sudah menampilkan cara kerja teknologi barunya itu dengan menampilkan beberapa contoh kueri. Namun, jika Anda ingin menguji coba pratinjau, Anda harus bergabung dengan daftar tunggu.

Teknologi bertenaga chatGPT itu diprediksi akan mendongkrak pengguna Bing sebagai mesin pencarian pertama yang menerapkan AI.

Baca Juga : Lampaui ChatGPT, Threads Jadi Medsos dengan Pertumbuhan Tercepat Sepanjang Sejarah

Tertarik untuk mencoba pratinjau terbatas baru dari mesin pencari Bing bertenaga ChatGPT? Anda harus bergabung dengan daftar tunggu, yang akan kami tunjukkan cara melakukannya, serta bagaimana Anda dapat segera masuk dalam daftar prioritas untuk mendapatkan Bing bertenaga ChatGPT.

1. Bergabunglah dengan daftar tunggu

Jika Anda ingin mencoba pratinjau terbatas Bing yang baru, buka bing.com/new di desktop Anda dan klik tombol biru Bergabung dengan daftar tunggu. Untuk mendaftar, Anda harus menggunakan akun Microsoft, baik yang sudah ada atau membuat akun baru.

Baca Juga : ChatGPT Kini Topang Mesin Pencari Bing

Setelah Anda mengikuti semua petunjuk, Anda akan diarahkan kembali ke halaman pendaftaran, di mana tertulis "Hebat! Anda ada di daftar tunggu."

2. Daftar Tunggu Prioritas

Baca Juga : Saingi ChatGPT, Google Akhirnya Perkenalkan Bard

Anda bisa masuk ke daftar tunggu prioritas Bing untuk mendapatkan akses lebih cepat. Caranya, setelah mendaftar, pada halaman daftar tunggu memiliki tombol baru yang mengatakan Akses Bing baru lebih cepat. Jika Anda mengkliknya, Anda akan melihat dua opsi berikut:

1. Atur default Microsoft di PC Anda. Opsi ini akan meminta Anda untuk menempatkan Bing sebagai mesin pencari utama untuk browser web Anda di Mac atau Windows.

2. Pindai kode QR untuk menginstal Aplikasi Microsoft Bing. Gunakan ponsel atau tablet Anda untuk memindai kode QR dan mengunduh aplikasi Microsoft Bing untuk iOS atau Android.

Baca Juga : OpenAI Luncurkan ChatGPT Plus, Ini Keunggulannya

Pastikan Anda masuk ke akun Microsoft saat melakukan salah satu dari dua hal di atas, atau itu tidak akan diperhitungkan untuk memindahkan Anda ke dalam daftar prioritas. Untuk saat ini, Microsoft belum mengatakan berapa lama Anda harus menunggu untuk mendapatkan pratinjau terbatas Bing, selain: "Kami akan menskalakan pratinjau ke jutaan dalam beberapa minggu mendatang."

Untuk mendapatkan akses, Anda harus mendapatkan email yang memberi tahu Anda masuk dalam pengguna pratinjau terbatas. Jadi perhatikan baik-baik email Anda.

#Bing #chatGPT #Microsoft