Selasa, 07 Februari 2023 17:11

Pemain Al-Nassr Ungkap Pengaruh Kehadiran Ronaldo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo belum memiliki segalanya di Al-Nassr. (Foto: Anadolu Agency/Getty Images)
Cristiano Ronaldo belum memiliki segalanya di Al-Nassr. (Foto: Anadolu Agency/Getty Images)

“Tentu saja, kehadiran Cristiano menyulitkan kami, karena semua tim berusaha untuk berpartisipasi melawannya dengan cara terbaik"

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo akan bermain untuk Al-Nassr selama dua tahun, tetapi kepindahan pemain berusia 38 tahun itu ke liga Arab Saudi tidak berjalan sesuai rencana dalam tiga pertandingan pertama.

Cristiano Ronaldo belum memberikan dampak besar sejak bergabung dengan Al-Nassr. Kedatangannya di Arab Saudi mungkin sebenarnya menghambat tim dalam beberapa hal, menurut rekan setimnya, Luis Gustavo.

Mantan gelandang Bayern Munich Gustavo itu mengatakan kepada RT Arab: “Tentu saja, kehadiran Cristiano menyulitkan kami, karena semua tim berusaha untuk berpartisipasi melawannya dengan cara terbaik, dan dia memberikan motivasi kepada semua orang.”

Baca Juga : Ronaldo Kembali Mandul, Al Nassr Tersingkir Piala Super Arab Saudi 2022

Meski demikian, mantan pemain internasional Brasil itu sangat yakin bahwa hal-hal positif lebih banyak daripada hal-hal negatif terkait kedatangan Ronaldo.

Kehadiran CR7 di Al-Nassr memberikan keuntungan besar bagi grup karena kami belajar darinya setiap hari, mengingat kemampuan hebat yang dimilikinya, baik secara teknis maupun fisik, tambahnya.

Sumber: mirror

#Christiano Ronaldo