Selasa, 07 Februari 2023 00:12

Pendukung Anies Dorong Gerakan Kamis Manis Jadi Program Seluruh Relawan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekjen DPP Mileanies, Asri Tadda (kiri)
Sekjen DPP Mileanies, Asri Tadda (kiri)

Melalui gerakan Kamis Manies diharapkan setiap relawan maupun simpatisan Anies Baswedan bisa berfoto menggunakan atribut maupun aksesories masing-masing relawan.

RAKYATKU.COM - Relawan Mileanies terus bergerak mensosialisasikan bakal calon presiden (Bacapres) yang diusung oleh Tim Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan.

Sekjen DPP Mileanies, Asri Tadda mengatakan Gerakan Kamis Manis ini ingin dijadikan sebagai program nasional yang akan diikuti oleh semua simpul relawan mendukung Anies.

“Kami malah mau dorong itu sebagai gerakan nasional dan diikuti oleh semua simpul relawan, dilakukan hingga jelang Pilpres 2024,” kata Asri pada Senin, 6 Februari 2023.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Melalui gerakan Kamis Manies diharapkan setiap relawan maupun simpatisan Anies Baswedan bisa berfoto menggunakan atribut maupun aksesories masing-masing relawan. Kemudian hasil fotonya itu diunggah di media sosial.

“Target utama #KamisManies adalah sosial media, sehingga diharapkan setiap Relawan atau simpatisan ABW bisa selfie dengan aksesories atau atribut yang menunjukkan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Capres 2024,” tambahnya.

“Foto/video itu mereka upload dan sebarkan di sosial media masing-masing dengan hastag #KamisManies dan #AniesPresiden2024,” sambungnya.

Baca Juga : Anies Dijadwalkan Kampanye di Parepare, TKD Siap Turunkan 150 Ribu Massa

Asri menambahkan, gerakan relawan Anies Baswedan juga sudah mulai lebih rutin paska semakin mengerucutnya dukungan 3 parpol Koalisi Perubahan belakangan ini.

Sebagai contoh, DPW Mileanies Sulsel kini mulai menginisiasi #MileaniesSport setiap hari Minggu di area CFD Jalan Boulevard, Makassar.

“Bentuknya adalah relawan ikut berolahraga di arena CFD dengan memakai atribut yang menunjukkan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Capres 2024. Ini lumayan menarik perhatian warga umum karena kami kerap dimintai foto bersama,” jelasnya.

Baca Juga : KoReAn Ajak Puluhan Media Silaturahmi Awal Tahun

Asri mengapresiasi DPD Mileanies di Sulawesi Selatan yang menggelar kegiatan, pertemuan dan membahas program-program bersama. Kemudian, membagikan cendera mata seperti pin maupun stiker bergambar Anies.

“Di Sulsel, ada sejumlah DPD Mileanies di Kabupaten yang buat acara kumpul-kumpul bareng relawan, lalu membagi-bagikan pin dan sticker Anies Baswedan setiap hari Kamis. Luar biasa mereka,” cetusnya.

#relawan Anies #Anies Baswedan