Sabtu, 04 Februari 2023 16:00

Demi Tiga Poin, PSM Makassar Tak Mau Lengah Saat Hadapi Arema

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Demi Tiga Poin, PSM Makassar Tak Mau Lengah Saat Hadapi Arema

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tak mau melihat hasil yang didapat oleh Arema FC dalam beberapa laga terakhir di Liga 1 dengan hasil yang kurang baik.

RAKYATKU.COM -- PSM Makassar bertekad meraih tiga poin saat menghadapi Arema FC pada laga lanjutan liga Indonesia 2022-2023.

Pertandingan kedua tim bakal berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta pada Sabtu (04/2/2023), kick-off pada pukul 16.30 Wita.

Untuk mendapatkan hasil itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tak mau melihat hasil yang didapat oleh Arema FC dalam beberapa laga terakhir di Liga 1 dengan hasil yang kurang baik. Dia masih menganggap Arema sebagai tim kuat.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Saya pikir tim Arema adalah tim yang kuat dan hasil yang mereka dapatkan sebelumnya mencerminkan kekuatan tim Arema yang sebenarnya," ujar Bernardo saat Konferensi pers, Jum'at (3/2/2023).

Meskipun Arema FC mengalami masalah-masalah pada putaran kedua, Tavares tidak ingin tim asuhannya menjadi lengah.

"Menyangkut masalah Arema, apakah ini menguntungkan bagi PSM, saya pikir pemain Arema akan menunjukkan dan bekerja keras bahwa jika mereka berhasil memenangkan pertandingan nanti akan menjadi energi tambahan bagi mereka bukan sebaliknya," ungkap Pelatih asal Portugal itu.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Apalagi kata Bernardo, Arema FC memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri karena pertandingan sebelumnya tertunda.

"Arema memiliki waktu banyak untuk mempersiapkan diri, namun yang paling penting adalah pemain PSM harus fokus pada latihan dan pertandingan, mereka harus tahu apa yang harus mereka lakukan saat memegang bola dan mereka juga harus tahu dengan baik saat kita tidak memegang bola," ujarnya.

#PSM Makassar #BRI Liga 1 #Arema FC