Sabtu, 04 Februari 2023 13:36

Live Streaming Arema FC Vs PSM Makassar, Kick Off Pukul 15.30 WIB

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Vidio)
(Foto: Vidio)

Aksi kedua tim akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Penggemar sepak bola juga bisa menyaksikan pertandingan via live streaming di Vidio. Kick off pukul 15.30 WIB.

RAKYATKU.COM - Duel Arema FC melawan PSM Makassar akan tersaji pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (4/2/2023) sore.

Aksi kedua tim akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Penggemar sepak bola juga bisa menyaksikan pertandingan via live streaming di Vidio melalui link ini. Kick off pukul 15.30 WIB.

Arema tengah mengusung misi bangkit setelah sebelumnya menelan empat kekalahan beruntun. Namun, upaya memutus hasil negatif akan terasa lantaran mereka bertemu tim papan atas.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Di sisi lain, PSM dalam kepercayaan diri tinggi untuk kembali bersaing di jalur juara. Pada laga sebelumnya, Pasukan Ramang mengalahkan RANS Nusantara 3-1.

PSM untuk sementara bertengger di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 41 poin hasil 21 laga. Sementara, Arema masih berkutat di papan tengah setelah mengumpulkan 26 poin dari 19 laga.

Dalam lima pertemuan terakhir, Arema dan PSM imbang dalam hal head to head. Kedua tim sama-sama mengemas dua kemenangan dan sisanya seri.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu (4/2/2023)

PSM Makassar Vs Arema FC
Venue: Stadion PTIK, Jakarta
Kick Off: 15.30 WIB
Live: Indosiar
Live Streaming: Vidio

#Arema FC #PSM Makassar