Jumat, 03 Februari 2023 16:13

Jumat Curhat, Kapolres Barru Diskusi Kamtibmas Bareng Jurnalis

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Silaturahmi jajaran Polres Barru dengan para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Barru, di Warkop Happynest, Jumat (3/1/2023).
Silaturahmi jajaran Polres Barru dengan para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Barru, di Warkop Happynest, Jumat (3/1/2023).

Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, mengajak jurnalis ikut berperan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) lewat pemberitaan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, bersilaturahmi dengan para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Barru, di Warkop Happynest, Jumat (3/1/2023).

Momen pertemuan ini dikemas dalam program Jumat Curhat Polres Barru. Dodik mengajak jurnalis ikut berperan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) lewat pemberitaan.

"Sinergi dengan semua pihak itu yang utama bagi kami," ujar Dodik.

Baca Juga : Polres Barru Salurkan Zakat 334 Personel ke Baznas

Menurut prediksi Dodik dalam bincang santai itu, Barru dalam 5 sampai 10 tahun ke depan berpotensi menjadi kabupaten besar. Itu dilihat dari mulai banyak investor yang masuk.

Namun, dibarengi dengan itu semua potensi tindak kejahatan juga bisa saja meningkat. Oleh karena itu, pihaknya siap menjaga situasi kamtibmas.

Dodik baru sebulan menjabat di Polres Barru. Salah satu program yang akan dijalankan ke depan adalah serap aspirasi warga desa.

Penulis : Achmad Afandy
#Polres Barru