Senin, 30 Januari 2023 10:23

Pelatih Al-Nassr Sebut Ronaldo Akan Kembali ke Eropa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images/Sam Bagnall)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images/Sam Bagnall)

"Dia itu salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan mengakhiri kariernya di Al-Nassr. Dia akan kembali ke Eropa," kata Rudi Garcia, pelatih Al-Nassr.

RAKYATKU.COM, RIYADH - Cristiano Ronaldo baru saja bergabung klub Arab Saudi, Al-Nassr FC. Namun, sang megabintang diyakini akan kembali bermain di Eropa sebelum pensiun.

Ronaldo hijrah ke Al-Nassr setelah meninggalkan Manchester United pada November 2022. Ronaldo dikontrak selama 2,5 tahun dengan bayaran Rp 3,3 triliun per tahun.

Al-Nassr diyakini akan menutup perjalanan karier pemilik lima Ballon d'Or itu. Sebab, Ronaldo akan berusia 40 tahun jika menghabiskan kontraknya di Al-Nassr.

Baca Juga : Ronaldo Kembali Berulah Setelah Al Nassr Ditahan Imbang Al Khaleej

Pelatih Al-Nassr, Rudi Garcia, percaya Al-Nassr tidak akan menjadi klub terakhir Ronaldo. "Cristiano Ronaldo itu sebuah tambahan yang positif karena dia membantu bek-bek lawan terpencar," kata mantan pelatih AS Roma, Marseille, dan Lyon ini.

"Dia itu salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan mengakhiri kariernya di Al-Nassr. Dia akan kembali ke Eropa," kata Garcia dikutip Metro.

Ronaldo belum mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya bersama Al-Nassr. Ronaldo bahkan tercatat baru sekali membuat percobaan ke arah gawang, yang tercipta saat timnya dikalahkan Al-Ittihad 1-3 di Piala Super Arab Saudi, baru-baru ini.

#Cristiano Ronaldo #Al-Nassr FC #Rudi Garcia