Minggu, 29 Januari 2023 20:30

Wali Kota Parepare Harap Suporter Tertib Saksikan Laga PSM Makassar Vs Rans Nusantara di GBH

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare Harap Suporter Tertib Saksikan Laga PSM Makassar Vs Rans Nusantara di GBH

"Mari kita menjadi contoh yang baik bahwa dengan keterbatasan penonton bisa mengevaluasi tentang volume penonton," harapnya.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe meminta kepada Suporter PSM Makassar bisa menjadi contoh suporter yang tertib saat menyaksikan laga pekan -21 Liga 1 antara PSM Makassar menjamu tamunya Rans Nusantara di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, Senin (30/1/2023) sore.

Harapan ini diungkapkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel usai menghadiri rapat koordinasi di Kantor Polres Parepare, Minggu (29/1/2023).

"Saya selaku Wali Kota Parepare berharap kepada pecinta bola, suporter untuk tahan dirilah mari kita buktikan bahwa masyarakat pecinta sepak bola Sulsel saling menghargai dan kebersamaan untuk suksesnya liga 1 putaran kedua ini. Mari kita menjadi contoh yang baik bahwa dengan keterbatasan penonton bisa mengevaluasi tentang volume penonton," harapnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

Taufan menjelaskan pembatasan jumlah penonton berdasarkan pada ketentuan dari Mabes Polri .

"Berdasarkan pada ketentuan dari Mabes polri, jarak antara penonton satu dengan penonton satunya adalah 45 cm dan kita sepakat pertandingan besok alhamdulillah dengan penonton dengan catatan," tandasnya.

Sebelumnya, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengisyaratkan jumlah penonton yang bisa hadir di stadion bisa saja ditambah.

Baca Juga : PAD Triwulan Pertama Pemkot Parepare Lampaui Target , RSUD Andi Makkasau Tertinggi

"Kalau penonton tertib, akan menjadi bahan evaluasi," katanya.

Penulis : Hasrul Nawir
#PSM Makassar Vs Rans Nusantara #Pemkot Parepare #stadion gelora bj habibie #BRI Liga 1