Minggu, 29 Januari 2023 13:42

Jalan Sehat, Ketua DPRD Rudianto Lallo: Mari Dukung Sesama Anak Rakyat

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jalan Sehat, Ketua DPRD Rudianto Lallo: Mari Dukung Sesama Anak Rakyat

"Kami ingin Yayasan Anak Rakyat Indonesia ini dekat dengan rakyat. Selalu bersama dengan rakyat, dan tentunya mari kita saling mendukung sesama anak rakyat,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ribuan masyarakat Kecamatan Tamalate Kota Makassar meramaikan jalan sehat anak rakyat yang dilaksanakan oleh yayasan anak rakyat indonesia (YARI) di jalan Daeng Tata 3, Kelurahan Parangtambung pada Minggu, 29/1/2023.

Founder yayasan anak rakyat indonesia, Rudianto Lallo menyampaikan kegembiraan dengan antusiasnya masyarakat Tamalate menghadir jalan sehat. Rudianto Lallo menyebut kegiatan jalan sehat ini digelar oleh yayasan binaannya untuk lebih dekat dengan rakyat dan berbagai kebahagian.

"Kami ingin Yayasan Anak Rakyat Indonesia ini dekat dengan rakyat. Selalu bersama dengan rakyat, dan tentunya mari kita saling mendukung sesama anak rakyat," kata Rudianto Lallo saat menyapa peserta jalan sehat Anak Rakyat.

Baca Juga : Komisi B DPRD Makassar Minta SKPD Optimalkan Program Prioritas

Lanjut Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar itu mengatakan jalan sehat anak rakyat dihelad ditiap kecamatan se Makassar. Hal ini agar seluruh hadiahnya dapat merata disetiap kecamatan. Olehnya itu ditegaskan jika puluhan hadiah yang disiapkan dengan nilai puluhan juta rupiah untuk masyarakat Kecamatan Tamalate.

"Jadi kami kembali ingatkan, hadiahnya untuk warga Tamalate. Kecamatan lain sabar, kami akan datang dilain waktu dengan membagikan hadiah yang tidak kalah menarik," paparnya.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Tamalate, para ketua LPM, dan Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat.

Baca Juga : Andi Ibrahim Baso Pimpin Rapat Monev Tinjau Progres Pelaksanaan Program SKPD TA 2024

Pada kegiatan ini, suara dari masyarakat menggema agar Rudianto Lallo melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto kedepannya. Bahkan mereka berikrar ingin berjuang untuk anak rakyat sapaan akrab Rudianto Lallo dalam memenangkan Pilkada Makassar 2024 mendatang.

"Sampai kapan pun, saya akan berjuang untuk Rudianto Lallo, orangnya merakyat dan tahu apa yang dibutuhkan masyarakat kecil," kata Tokoh Masyarakat Jongayya, Nurdin.

#dprd makassar #Rudianto Lallo