Rabu, 25 Januari 2023 10:56

Siap Sinergi, DPD JPKP Wajo Audiensi ke Bupati Amran Mahmud

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Wajo audiensi dengan Bupati Wajo, Amran Mahmud, di ruang kerja Bupati Wajo, Rabu (25/1/2023).
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Wajo audiensi dengan Bupati Wajo, Amran Mahmud, di ruang kerja Bupati Wajo, Rabu (25/1/2023).

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyambut baik kehadiran jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Wajo audiensi dengan Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Pertemuan yang dilakukan di ruang kerja Bupati Wajo, Rabu (25/1/2023), ini untuk membahas beberapa kegiatan DPD JPKP Wajo.

"Sengaja bersilaturahmi dengan Bupati untuk memperkenalkan kepengurusan JPKP Wajo kepada pemerintah daerah, khususnya kepada Bupati," kata Ketua DPD JPKP Wajo, Andi Aksan Palaguna.

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Bersama Pj Bupati

Aksan mengatakan, JPKP merupakan salah satu organisasi yang ada di Wajo. Pihaknya pun berharap adanya sinergitas antara pemerintah daerah dan organisasi.

"Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dan berkenalan kepada Bapak sebagai pemimpin pemerintahan di Kabupaten Wajo ini sekaligus meminta petunjuk dan arahan yang dapat memberi manfaat pada kami sebagai salah satu organisasi yang ada di Wajo ini agar bisa melahirkan organisasi yang andal," bebernya.

Aksan juga berharap pemerintah daerah memberi ruang kepada JPKP Wajo. "Selain itu, kami juga berharap ada kerja sama antara JPKP dengan pemerintah daerah," ucapnya.

Baca Juga : Bersama Pj Bupati dan Forkopimda Kabupaten Wajo Tanam dan Panen Perdana Cabai di Majauleng

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyambut baik kehadiran jajaran DPD JPKP Wajo.

"Saya selaku Bupati Wajo berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan yang tergabung di JPKP Wajo ini. Apalagi untuk menjalin sinergi yang baik terhadap pemerintahan di Kabupaten Wajo asal sesuai dengan prosedur yang ada," ujar Amran.

"Saya orangnya sangat komitmen terhadap siapa pun yang akan menemui saya. Apalagi membahas tentang pemerintahan yang ada di Wajo. Kritik dan saran akan kami terima degan baik," sambungnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #DPD JPKP Wajo