Senin, 23 Januari 2023 08:26

Kalahkan Manchester United, Arsenal Kukuh Dipuncak Klasemen Liga Inggris

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto Instagram Arsenal)
(Foto Instagram Arsenal)

Berkat kemenangan ini Arsenal kukuh dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 50 poin dari 21 pertandingan yang telah dilakoninya.

RAKYATKU.COM -- Arsenal berhasil mengalahkan Manchester United" href="https://rakyatku.com/tag/manchester-united">Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023. The Gunners menang dengan skor 3-2.

Pertandingan antara Arsenal melawan Manchester United" href="https://rakyatku.com/tag/manchester-united">Manchester United berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2023) malam waktu Indonesia.

Laga berlangsung sengit terbukti kedua kesebelasan saling balas gol.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City Vs Man United

Manchester United" href="https://rakyatku.com/tag/manchester-united">Manchester United unggul lebih dulu berkat gol jarak jauh Marcus Rashford pada menit ke-17.

Arsenal kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-24 melalui gol Eddie Nketiah memanfaatkan umpan silang Granit Xhaka yang berhasil disundul masuk ke gawang.

Pada menit ke-53 Bukayo Saka membawa The Gunners berbalik memimpin. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dijangkau De Gea.

Baca Juga : Manchester United Dapat Tiket Liga Champions Musim Depan

Manchester United" href="https://rakyatku.com/tag/manchester-united">Manchester United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-59.

Lisandro Martinez mencetak gol memanfaatkan bola rebound dari sepak pojok yang lepas dari tangkapan Ramsdale.

Nketiah kemudian menjadi penentu kemenangan Arsenal usai mencetak gol pada menit ke-90.

Baca Juga : Kawan Lionel Messi Jadi Mimpi Buruk Manchester United, Jebol Gawang Jelang Akhir Laga

Gol tersebut berawal dari tendangan Odegaard berhasil teruskan Nketiah masuk ke gawang Manchester United" href="https://rakyatku.com/tag/manchester-united">Manchester United.

Arsenal pun berhasil berhasil mempertahankan keunggulan 3-2 hingga wasit meniup peluit akhir.

Berkat kemenangan ini Arsenal kukuh dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 50 poin dari 19 pertandingan yang telah dilakoninya.

Baca Juga : Manchester United Dibantai Liverpool 7-0, Erik Ten Hag Kecewa dan Marah

Sementara Manchester United" href="https://rakyatku.com/tag/manchester-united">Manchester United tak beranjak dari peringkat keempat dengan koleksi 39 poin dari 20 laga yang telah dimainkan.

#Arsenal #manchester united #Liga Inggris 2022/2023